Petani Taraju Tasikmalaya Luka Parah Diserang Babi Hutan

- 22 Maret 2021, 20:01 WIB
Ilustrasi babi.
Ilustrasi babi. /Pixabay/vporro

GALAMEDIA - Seekor babi hutan menyerang petani yang hendak membetulkan saluran air. Akibatnya petani bernama Momo (56) warga Kampung Pajar Bulan, Desa Banyuasih, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya itu mengalami luka parah hampir diseluruh tubuhnya.

Kepala Desa Banyuasih, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, Suherman mengungkapkan, kurang lebih setengah jam lamanya korban diserang babi hutan. Peristiwa terjadi pada Sabtu, 20 Maret 2021.

Baca Juga: Retorika Anies Disukai Milenial, Ferdinand Hutahaean Sebut Pembohong Sukses Berbohong karena Pintar Berbicara

Korban saat itu hendak memperbaiki saluran air yang mengalir ke areal sawah miliknya. Namun tiba-tiba dari dalam rimbunnya pepohonan muncul babi hutan dan langsung menyerang korban.

Korban tidak tahu kalau tempat tersebut ada babi hutannya. Lokasi sawahnya memang dekat dengan hutan. Sedangkan, jarak dari pemukiman warga sekitar 1 kilometer.

Akibat serangan babi hutan itu, kata Suherman, korban mengalami luka parah dan patah tulang pada bagian pergelangan tangan kiri.

Selain itu, korban juga mengalami luka robek pada perut bagian kiri. Bahkan, luka di bagian kepalanya cukup banyak.

Baca Juga: Tiba di Sleman, Rombongan Persib Disambut Rapid Test Antigen

Saat serangan babi hutan berlangsung, lanjut Suherman, ada warga yang mendengar teriakan korban minta tolong. Warga yang me Alhasil, babi hutan pun berhasil diusir.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x