2 Warga Terseret Banjir Sungai Cihonje

- 25 Maret 2021, 21:20 WIB
Ilustrasi tenggelam.
Ilustrasi tenggelam. /Pixabay



GALAMEDIA -Peristiwa longsor dan banjir Sungai Cihonje Desa Citengah Kec. Sumedang Selatan, Kab. Sumedang, dikabarkan menelan 2 korban atas nama Mamat Rahmat alias Wareng (40) dan Soleh  (62), serta menghanyutkan satu unit sepeda motor, Kamis 25 Maret 2021, sekira pukul 17.00 WIB.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Sumedang Iwan Hermawan, dihubungi via whatsApp membenarkan peristiwa tersebut.

Menurutnya, longsor dan banjir itu terjadi setelah seharian kawasan tersebut diguyur hujan lebat.

Baca Juga: Kubu Moeldoko Merengek ke Yasonna Laoly, Rahmad: Jangan Terpengaruh Opini Publik yang Menyesatkan

Baca Juga: Asyik!!! Dana Bansos Rp 1,8 Juta DKI Jakarta Dicairkan Mulai Besok Jumat, 26 Maret 2021

Dari 2 korban yang terkonfirmasi, satu orang diantaranya berhasil ditemukan dalam kondisi hidup, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Sumedang.

Demikian pula satu unit motor yang terseret banjir Sungai Cihonje, dikabarkan sudah diketemukan di aliran Sungai Cipeles yang berjarak puluhan kilo meter dari lokasi kejadian.

"Sedangkan untuk korban Mamat Rahmat, hingga saat ini masih dalam pencarian. Kemungkinannya korban terkonfirmasi itu tertimbun longsor atau juga terseret banjir. Karena itu pencarian dilakukan di lokasi longsor dan dengan cara menyusuri sungai," katanya.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x