Piala Menpora 2021: Gol Yakub Sayuri Selamatkan PSM dari Kekalahan Atas Bhayangkara Solo FC

- 27 Maret 2021, 18:12 WIB
PSM vs Bhayangkara Solo FC./ligaindonesiabaru.com/
PSM vs Bhayangkara Solo FC./ligaindonesiabaru.com/ /

GALAMEDIA - PSM Makassar berhasil memaksakan hasil imbang kepada Bhayangkara Solo FC pada pertandingan kedua Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang, Sabtu, 27 Maret 2021.

Dalam pertandingan ini, PSM yang pada pertandingan pertama mengalahkan Persija 2-0, dikejutkan oleh gol cepat Bhayangkara FC yang dicetak Arthur Barrios Bonai. Gol tercipta saat laga baru berjalan delapan menit.

Baca Juga: Eks Anak Buah Nazaruddin Ungkap Hubungan Ibas dan Mantan Pimpinan KPK, Pakar Statistika: Coba ke Mahfud MD

Tertinggal 0-1, PSM mencoba bereaksi. Namun, hingga turun minum, PSM belum mampu mencetak gol penyeimbang. Sebaliknya, Bhayangkara FC pun belum mampu mencetak gol tambahan.

Kerja keras PSM membuahkan hasil pada menit 49. Sontekan kaki kiri Yakob Sayuri di mulut gawang Bhayangkara FC berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Hingga pertandingan berakhir, skor 1-1 tak berubah.

Baca Juga: Tanggapi Eksepsi Habib Rizieq Shihab, Pakar Hukum: Jangan Menyamakan Satu Perkara dengan Perkara Lain

Dengan hasil itu, PSM dan Bhayangkara FC sama-sama mengoleksi nilai 4 dari 2 pertandingan yang sudah dimainkan. Namun, PSM memimpin klasemen dengan keunggulan selisih gol.

Pada pertandingan pamungkas yang menentukan, PSM akan menghadapi Borneo FC. Sedangkan Bhayangkara FC berhadapan dengan Persija Jakarta.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x