Tidak Ada Wakil Indonesia di Final Orleans Master 2021 Kalah Wakil Inggris dan Denmark

- 28 Maret 2021, 07:00 WIB
ilustrasi Orleans Master 2021
ilustrasi Orleans Master 2021 /

GALAMEDIA - Indonesia tidak menyisakan wakilnya di final Orleans Masters 2021, setelah perjuangan dua pasangan Merah Putih dari sektor ganda putra dan ganda campuran kandas pada babak semifinal.

Di laga semifinal yang digelar di Palais Des Sports, Prancis, Sabtu 27 Maret 2021 waktu setempat, ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahan kalah rubber game dari wakil Inggirs Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 21-10, 16-21, 13-21.

Sabar dan Reza mengaku kekalahannya itu disebabkan karena sempat terpancing dan terbawa pola permainan lawan sehingga membuat mereka tertekan pada gim kedua dan ketiga.

“Gim pertama kami langsung masuk ke pola kami. Kami memegang bola depannya dan itu bekerja dengan baik," ujar Reza dalam rilis PBSI dikutip di Jakarta, Minggu 28 Maret 2021,

Baca Juga: Awali Musim Balapan F1 2021, Max Verstappen Dominasi Latihan Bebas Grand Prix Bahrain

"Di gim kedua dan ketiga kami malah masuk ke pola main mereka yang memanjangkan bola. Jadi kami keduluan depannya dan terus tertekan,” kata dia menambahkan.

Meski tidak puas dengan hasil tersebut, Sabar/Reza tetap bersyukur dengan pencapaiannya di turnamen level Super 100 itu.

"Kalau dibilang puas sih tidak. Sebenarnya kami bisa dapat hasil yang lebih. Tapi apapun itu kami bersyukur dengan hasilnya karena kami sudah coba memberikan yang terbaik," ujar Sabar.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 28 Maret 2021: Sumarno Mengaku! Elsa Tak Bisa Berkelit Lagi, Tanda akan Tamat?

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x