Ruhut Sitompul: Setneg Unggah Foto Pernikahan Atta - Aurel Dimana Salahnya?

- 5 April 2021, 15:25 WIB
Kehadiran Presiden Jokowi di pernikahan Aurel Atta menjadi sorotan public/Twitter/@KemensetnegRI
Kehadiran Presiden Jokowi di pernikahan Aurel Atta menjadi sorotan public/Twitter/@KemensetnegRI /


GALAMEDIA - Publik sempat dibuat heboh lantaran kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang turut hadir dalam acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Minggu, 4 April 2021.

Tidak hanya Jokowi, tokoh-tokoh lain seperti Prabowo Subianto, Bambang Soesatyo bahkan Sandiaga Uno nampak hadir dalam gelaran pernikahan putri penyanyi Anang Hermansyah itu.

Namun, pro-kontra publik juga bertambah saat akun media sosial Sekretariat Negara (Setneg) turut mengunggah foto dimana Jokowi menghadiri bahkan menjadi saksi dalam pernikahan tersebut.

Banyak pihak yang justru menganggap kehadiran Presiden dan beberapa pejabat negara sama sekali tidak memiliki urgensi, bahkan ada pula yang malah membandingkannya dengan acara pernikahan putri Habib Rizieq yang berujung di pengadilan.

Ernest Prakkasa.
Ernest Prakkasa. Instagram/@ernestprakasa

Komika dan Sutradara Ernest Prakasa misalnya, menganggap unggahan akun Sekretariat Negara yang mengunggah foto pernikahan Atta-aurel itu tidak ada hubungannya dengan negara.

“Apa urusannya sama negara, woy?," kata Ernest dalam cuitannya di Twitter Minggu, 4 April 2021.

Baca Juga: Biar Viral, Artis Ramai-Ramai Bikin Konten Video Pernikahan Atta dan Aurel  

Baca Juga: Hore! Pemerintah Kembali Beri Bantuan BLT UMKM atau BPUM 2021, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Selain Ernest, banyak pula tokoh lain mulai dari politisi hingga tenaga kesehatan yang menyoal kehadiran Jokowi hingga akun resmi Setneg yang mengunggah pernikahan Atta dan Aurel.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x