Oknum Pegawai Kemenag Jabar Berulah Hardik Wartawan Liputan Agama.

- 13 April 2021, 21:17 WIB
Logo Kemenag
Logo Kemenag /Kemenag

GALAMEDIA - Sejumlah wartawan yang biasa meliput kegiatan keagamaan di Kemenag Jawa Barat menyayangkan sikap arogansi yang diperlihatkan salah seorang pegawai atau satuan pengamanan di lingkungan kantor tersebut.

Pasalnya, pegawai tersebut menghardik wartawan agar tidak memasuki ruangan ketika sedang ada rapat.

Pegawai tersebut berinisial Uj yang mengaku koordinator Keamanan di lingkungan Kemenag Jawa Barat itu, selama ini dikenal beberapa wartawan liputan keagamaan menerima perlakuan yg tidak bersahabat dan pernah sebagai sopir salah seorang kabag.

Baca Juga: Gara-gara Pilpres 2024, Relawan Jokowi Minta 5 Menteri Diganti, Refly Harun: Itu Sama Sekali Tidak Salah

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 14 April 2021: Asyik! Dewa-Nana Liburan, Pasha Cegah Kevin Dapatkan Warisan

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, Selasa, 13 April 2021, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu 7 April-2021 pagi.

Ketika itu, salah seorang wartawan yang biasa meliput di Kanwil Kemenag Jabar, H. Deny mengaku sudah janjian dengan salah seorang pejabat kantor yang beralamat di Jln. Sudirman Bandung tersebut.

Terkait kondisi tersebut, Deny mengaku sudah mengikuti posedur yang berlaku. Apalagi selama ini dia pun sudah sangat dikenal di lingkungan Kanwil Kemenag Jabar.

Deny pun lalu atas izin dua orang anggota keamanan bernama Suparman dan Untung, diperkenankan memasuki ruangan sekaligus diberikan ID Card "Tamu".

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x