PSG vs Bayern, Les Parisiens Tetap Melaju ke Semifinal Meski Kalah 0-1

- 14 April 2021, 08:23 WIB
PSG vs Bayern, Les Parisiens Tetap Melaju ke Semifinal Meski Kalah 0-1
PSG vs Bayern, Les Parisiens Tetap Melaju ke Semifinal Meski Kalah 0-1 /Bayern

GALAMEDIA - Paris Saint-Germain melangkah ke semifinal Liga Champions meski takluk 0-1 dari Bayern Muechen pada leg kedua perempat final di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu 14 April 2021 dini hari tadi.

Eric Maxim Choupo-Moting mencetak gol untuk Bayern ke gawang bekas timnya.

Namun PSG yang menang 3-2 dalam leg pertama di Allianz Arena Rabu 7 April pekan lalu berhak lolos berbekal produktivitas gol tandang dalam skor agregat 3-3.

PSG masih menunggu lawan mereka di semifinal, yakni pemenang laga perempat final lain antara Manchester City kontra Borussia Dortmund yang leg keduanya baru dimainkan di Signal Iduna Park, Jerman, Kamis 15 April dini hari nanti.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 14 April 2021: Tidak Tega Lihat Papa Surya, Akankan Mama Sarah Bongkar Kelakuan Elsa?

PSG hampir mengawali leg kedua sebaik yang mereka lakukan di Allianz Arena sepekan lalu, ketika Kylian Mbappe beroleh kesempatan hasil umpan Neymar.

Sayang kali ini tembakannya masih menyilang di luar tiang jauh.

Tuan rumah menciptakan kesempatan bagus lagi pada menit kesembilan ketika bola umpan tarik Mbappe jatuh di hadapan Neymar setelah membentur Lucas Hernandez dan Joshua Kimmich.

Tetapi penyelesaian bintang Brazil itu masih bisa dimentahkan oleh kiper Manuel Neuer.

PSG yang relatif tampil lebih dominan dibanding leg pertama, seolah tak dinaungi keberuntungan ketika dua peluang beruntun dari Neymar membentur tiang dan mistar gawang pada menit ke-39.

Baca Juga: Aya-aya Wae, Semua Pemain Persib Fokus Nonton Tayangan Ulang Pertandingan, Ferdinand Sinaga Malah Scream

Kegagalan itu harus dibayar mahal, sebab semenit kemudian Choupo-Moting mampu membawa Bayern memimpin atas PSG dengan kesigapannya menyambar bola muntah hasil tembakan Kingsley Coman yang tak dihentikan sempurna oleh kiper Keylor Navas.

Bayern yang masih tertinggal produktivitas gol tandang dalam agregat 3-3 hampir menggandakan keunggulan mereka di leg kedua semenit jelang turun minum.

Tetapi kali ini tembakan jarak jauh David Alaba bisa ditepis oleh Navas ke atas mistar gawang.

Keunggulan satu gol membuat Bayern tampil percaya diri.

Baca Juga: Blunder! Arie Untung Sebut Raja Salman Gak Mau Riba, Eks Ajudan Gus Dur: Wicis Alasan Riba itu Ngarang

Kerja keras Bayern tak kunjung membuahkan hasil, termasuk peluang terakhir mereka yang gagal dituntaskan dengan sempurna oleh Sane lantaran bola umpan tariknya terlalu dekat untuk dipotong oleh Navas.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x