Eks Ajudan Gus Dur Skakmat Arie Untung Soal Tangga Raja Salman, Alissa Wahid: Beliau Protokol Istana Jadi Tau

- 14 April 2021, 13:14 WIB
Eks Ajudan Gus Dur Skakmat Arie Untung Soal Tangga Raja Salman, Alissa Wahid: Beliau Protokol Istana Jadi Tau
Eks Ajudan Gus Dur Skakmat Arie Untung Soal Tangga Raja Salman, Alissa Wahid: Beliau Protokol Istana Jadi Tau //Instagram.com/@alissa_wahi/

GALAMEDIA - Arie Untung kena skakmat eks ajudan Gus Dur, Priyo Sambadha, terkait ucapannya soal tangga yang dibawa Raja Salman saat berkunjung ke Indonesia.

Pada awalnya, Arie Untung mengatakan jika Raja Salman sengaja membawa tangga dari Arab Saudi karena menghindari riba terhadap Indonesia.

Pernyataan itu diucapkan Arie Untung beberapa waktu lalu saat dirinya menjadi bintang tamu dalam channel Youtube Daniel Mananta Network.

Akan tetapi video yang terlanjur diunggah itu menjadi perbincangan di kalangan warganet, hingga mendapat sorotan dari berbagai pihak.

Eks ajudan Gus Dur, Priyo Sambadha menanggapi pernyataan dari Arie Untung itu dengan menganggapnya sangat lucu dan tidak ada hubungannya dengan riba.

Baca Juga: Wakil Ketua MPR Desak Reshuffle Kabinet Dipercepat, Teddy Gusnaidi: Gak Perlu Didorong Kayak Orang Kebelet

Priyo Sambadha menjelaskan melalui akun Twitter pribadinya, bahwa saat Raja Salman berkunjung ke Indonesia itu dirinya sedang dalam kondisi kurang sehat.

Ketua DPP Barikade Gus Dur itu bahkan menyebut jika lutut Raja Salman sedikit terganggu dan tidak bisa naik turun tangga.

Maka diputuskanlah Arab Saudi membawa tangga eskalator dari negaranya, dan hal itu pun sudah disepakati bersama oleh kedua negara.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X