KKB Kembali Beraksi, Seorang Tukang Bakso Keliling Dibacok di Depan Kantor BPD Sugapa

- 19 April 2021, 09:52 WIB
Asep (50 th) tukang bakso yang dianiaya KKB saat berjualan di Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Senin (19/4) dievakuasi ke Nabire. (ANTARA/HO/pihak ketiga)
Asep (50 th) tukang bakso yang dianiaya KKB saat berjualan di Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Senin (19/4) dievakuasi ke Nabire. (ANTARA/HO/pihak ketiga) /

GALAMEDIA - Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) masih terus menjadi teror bagi masyarakat yang berada di Papua.

Sebelumnya, KKB menyerang secara acak dan menewaskan dua orang guru sekolah dasar dan membakar Honai serta tiga rumah guru

Kini, KKB pun beraksi kembali. Seorang tukang bakso mengalami luka serius setelah diduga dibacok oleh KKB.

Baca Juga: PERINGATAN DINI: Hujan Lebat Berpotensi Melanda Sebagian Wilayah Indonesia, 19 April 2021 Siang Hingga Malam

KKB diduga menjadi pelaku penganiayaan terhadap Asep Saputra berumur 50 tahun yang berprofesi sebagai pedagang bakso keliling di Sugapa, Kabupaten Intan Jaya.

Penganiayaan pada pedagang bakso tersebut dengan menggunakan senjata tajam, dan dilakukan dua orang yang diduga anggota KKB.

Kejadian ini terjadi pada Minggu, 18 April 2021 sekitar pukul 14.30 WIT di depan kantor kas BPD Sugapa, kata Dandim 1705 Nabire Letkol Inf Benny Wahyudi, dikutip Galamedia dari Antara.

Baca Juga: Ngeri! Moeldoko Cs Tantang Debat ke SBY, Politisi Demokrat AHY Cs: Hanya Habiskan Energi

Dandim Nabire yang dihubungi dari Jayapura mengatakan bahwa korban yang mengalami luka bacokan tersebut saat ini sudah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nabire setelah dievakuasi dari Sugapa, pada Senin 19 April 2021, pagi.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x