Ini 5 Alasan Kenapa Indonesia Dahulu Jauh Lebih Hebat Dibandingkan Saat Ini

- 21 April 2021, 14:53 WIB
Inilah 5 Alasan Kenapa Indonesia Dahulu Jauh Lebih Hebat Dibandingkan Saat Ini
Inilah 5 Alasan Kenapa Indonesia Dahulu Jauh Lebih Hebat Dibandingkan Saat Ini /bpip.go.id

GALAMEDIA – Sebagian orang mungkin belum mengetahui bahwa dulu Indonesia sempat dikenal sebagai salah satu negara yang paling hebat di dunia.

Setelah Indonesia dijajah selama 350 tahun, Indonesia berhasil bangkit dan merebut kemerdekaan dari tangan penjajah pada tanggal 17 Agustus 1945.

Sejak Indonesia merdeka, Indonesia mulai menunjukkan taringnya dalam berbagai bidang, mulai dari bidang ketahanan negara, hingga bidang olahraga.

Namun, kehebatan itu tak berlangsung lama hingga saat ini. Dari tahun ke tahun, Indonesia mulai membawa perubahan yang berbeda.

Baca Juga: Unggahan Foto Terbaru Nathalie Holscher Jadi Sorotan, Warganet: S3 Marketing Ngga Sih?

Dahulu, Indonesia berada pada masa semua kegiatan dalam dilakukan sendiri, namun saat ini hampir semua kegiatan dapat dibantu dengan alat teknologi canggih.

Meskipun begitu, ada sejumlah alasan yang mengatakan Indonesia tempo dulu dikatakan lebih hebat dibandingkan Indonesia yang sekarang. Tak percaya?

Dilansir Galamedia dari kanal YouTube Top Info. Berikut 5 alasan kenapa Indonesia di masa lalu lebih hebat dibandingkan sekarang:

Baca Juga: Disambut Dingin Charles dan William, Lewatkan Momen Penting Ratu Pangeran Harry Pulang ke Amerika Lebih Cepat

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x