BBC Skills Ikut Membangkitkan Geliat Ekonomi dan Kemajuan Jabar

- 28 April 2021, 15:08 WIB
Ketua Umum BBC SKILLS, H. Bagus Machdiantoro, saat menyampaikan pesan dalam Rakor BBC SKILLS Jawa Barat guna konsolidasi kewilayaahan anggota guna tingkatkan Social Skills.
Ketua Umum BBC SKILLS, H. Bagus Machdiantoro, saat menyampaikan pesan dalam Rakor BBC SKILLS Jawa Barat guna konsolidasi kewilayaahan anggota guna tingkatkan Social Skills. /

GALAMEDIA - Sebagai upaya konsolidasi organisasi dan meningkatkan kemampuan sosial, BBC Skills menyelenggarakan Rapat Kordinasi (Rakor) BBC Skills Jawa Barat di Hotel Horison Bandung, Minggu 18 April 2021 lalu.

Rakor tersebut menghasilkan kesepakatan untuk merapatkan para anggota dan wilayah dalam upaya meningkatkan social skills.

Tujuannya adalah untuk membangkitkan geliat ekonomi dan kemajuan Provinsi Jawa Barat.

Ketua Umum BBC Skills, H. Bagus Machdiantoro mengatakan, rakor tahun ini menjadi sejarah BBC Skills sekaligus sebagai bahan evaluasi program kerja tahun 2020.

Baca Juga: Bingung Berapa Besaran Zakat Fitrah 2021 ? Berikut Baznas Jabar Sudah Merilis Besaran Zakat Fitrah Tahun Ini

"Rakor pertama di tahun 2021 ini menjadi wadah konsolidasi organisasi dan sebagai perekat antar anggota dan wilayah dimana BBC Skills berada," ujarnya.

"Seperti yang sudah diketahui oleh anggota pada tahun 2020 mencanangkan 'BBC Skills Bergerak' dan alhamdulillah hingga sekarang memiliki 20 Korwil Kota/Kabupaten di Jawa Barat," ujar Bagus belum lama ini.

"BBC Skills memiliki visi dan misi yang tercermin dalam setiap kegiatannya yakni Bermartabat, Bersahabat dan Bermanfaat bagi Masyarakat," bebernya.

Dia menambahkan, dalam hasil Rakor tersebut telah disepakati penyusanan langkah-langkah strategis kewilayahan dengan membentuk koordinator wilayah (Korwil) dan koordinator daerah (Korda) di wilayah Jawa Barat.

Baca Juga: Viral hingga jadi Perbincangan Warganet, Begini Video Penampakan Awan Mirip KRI Nanggala 402 di Pantai Bali

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x