Diduga Terjangkit Virus Corona, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Salah Satu Kamar Penginapan

- 28 April 2021, 21:21 WIB
Tim gugus tugas mengevakuasi jenazah korban sesuai prosedur penanganan Covid-19, Selasa 27 April 2021 malam./istimewa
Tim gugus tugas mengevakuasi jenazah korban sesuai prosedur penanganan Covid-19, Selasa 27 April 2021 malam./istimewa /

GALAMEDIA - Seorang pria ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamar salah satu penginapan di kawasan Jalan Merdeka, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa 27 April 2021 sekitar pukul 22.00 WIB.

Dari identitas yang ditemukan, korban diketahui berinisial YS (56), warga Jalan Rindu Sari Raya, Kelurahan Antapani, Kecamatan Antapani, Kota Bandung.

Di kamar yang dipakai YS menginap, ditemukan satu lembar surat hasil tes antigen yang menyatakan bahwa YS positif Covid-19.

Baca Juga: Wow! PKS Mendadak Mesra dengan PKB, Muhaimin Iskandar: Oposisi Dibutuhkan Agar Kita Sehat!

"Korban ditemukan dalam keadaan miring di atas tempat tidur, kemudian ditemukan surat antigen atas namanya dengan hasil positif (Covid-19)," ujar Kasubag Humas Polres Garut, Ipda Muslih Hidayat, Rabu 28 April 2021.

Menurut Muslih, berdasarkan keterangan saksi yang ada di TKP, penjaga wisma melihat jendela kamar masih dalam keadaan terbuka.

Kemudian saksi mencoba mengetuk pintu namun tidak ada jawaban sehingga saksi berinisiatif melihat dari jendela dan mendapati YS sudah terbujur kaku.

Baca Juga: Pastikan Likuiditas Lancar di Bulan Ramadhan dan Idulfitri, bank bjb Siapkan Rp15,1 Triliun

"Korban sudah dalam keadaan kaku, dicek ke dalam kamar korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya saksi menghubungi pihak kepolisian Polres Garut dan Polsek Tarogong Kidul," ucapnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x