Momen Presiden Jokowi Sungkem ke Ma'ruf Amin Dibagikan Yusuf Mansur, Warganet Malah Sebut Pencitraan

- 14 Mei 2021, 16:32 WIB
Momen langka Presiden Jokowi duduk bersimpuh sungkem ke KH Maruf Amin, Yusuf Mansur: warganet malah sebut pencitraan.
Momen langka Presiden Jokowi duduk bersimpuh sungkem ke KH Maruf Amin, Yusuf Mansur: warganet malah sebut pencitraan. /Instagram Yusuf Mansur

GALAMEDIA - Masih dalam suasana perayaan idulfitri, penceramah Ustaz Yusuf Mansur membagikan sebuah momen dimana Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah sungkem ke Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Ustaz Yusuf Mansur menyebut bahwa foto yang diunggah melalui Instagram pribadinya pada Jumat, 14 Mei 2021 itu adalah foto langka.

"Foto langka menurut saya dengan izin Allah," tulis Yusuf Mansur dalam unggahannya di Instagram @yusfmansurnew dilansir Galamedia Jumat, 14 Mei 2021.

Dalam unggahan yang sama ia juga menyematkan ucapan selamat hari raya seraya mengajak pengikutnya di Instagram untuk membersihkan hati.

"Mana ada. Met hari raya, masri bersihkan hati. Apa-apa jadi doa aja, dibawa doa, banyakin baik sangka," lanjut dia.

"Ini Presiden ke Wapres loh. Biar gimana ini potret langka dan pengajaran budi pekerti yang baik sekali. Bismillah walhamdulillah," tambah Yusuf Mansur.

Baca Juga: Geram Soal Konflik yang terjadi Antara Palestina - Israel, Begini Tanggapan Khabib Nurmagomedov

Dalam foto yang diunggah Yusuf Mansur tersebut, nampak Jokowi bersungkem kepada Ma'ruf Amin yang kala itu tengah duduk di sebuah kursi.

Selain Jokowi dan Ma'ruf Amin, nampak beberapa orang lainnya dalam foto tersebut.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x