Spesial Lebaran, Rocky Gerung: Presiden Selanjutnya Akan Dibebani Banyak Utang Gara-gara Jokowi

- 13 Mei 2021, 19:15 WIB
Kolase foto Rocky Gerung (kanan) dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Kolase foto Rocky Gerung (kanan) dan Presiden Joko Widodo (Jokowi). /Tangkapan Layar YouTube/Rocky Gerung Official/Instagram.com/@Jokowi

GALAMEDIA – Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah juga dirayakan oleh pengamat politik terkenal, Rocky Gerung.

Tak hanya itu, Rocky dalam momen Idul Fitri juga menyoroti keadaan bangsa Indonesia saat ini, dimana Covid-19 masih belum usai serta isu-isu politik lainnya.

Rocky menyatakan selalu ada harapan untuk bangsa ini selalu membaik dan kembali bersatu. Namun banyak buzzer yang selalu mengucapkan hal untuk memecah belah.

Baca Juga: Mau Berwisata Aman Saat Libur Lebaran di Tengah Pandemi? Simak Pesan dari Tim Mitigasi Covid-19 PB IDI

“Ya ada harapan, selalu orang berharap bangsa ini bisa dieratkan kembali. Tetapi kita juga musti lihat fakta kerasnya bahwa, ini buzzer, para fanatik kekuasaan itu terus mengucapkan hal-hal yang memecah belah gitu,” terang dia dikurip melalui YouTube Rocky Gerung Official.

Kemudian Rocky menyinggung wafatnya Ustaz Tengku Zulkarnain. Ia mengatakan saat ustaz Tengku Zul meninggal buzzer justru seolah bergembira.

“Bahkan beberapa hari lalu ketika seorang ulama meninggal (Ustaz Tengku Zul) itu, sebagian buzzer ini justru seolah-olah bergembira bahkan masih mengeluarkan kalimat-kalimat hinaan itu,” katanya.

Rocky dalam dua hari ini mengaku apakah ini yang disebut revolusi mental dan yang dijanjikan Jokowi.

Baca Juga: Tape Si Hitam Manis, Hidangan Khas Lebaran yang Menyehatkan

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x