Gantikan Jokowi Jadi Presiden RI, Anies Baswedan Dipercaya Bisa Membawa Kebaikan untuk Palestina

- 12 Mei 2021, 16:22 WIB
Tokoh Papua, Christ Wamea percaya jika Anies Baswedan gantikan Jokowi maka kemerdekaan Palestina akan serius diperjuangkan.
Tokoh Papua, Christ Wamea percaya jika Anies Baswedan gantikan Jokowi maka kemerdekaan Palestina akan serius diperjuangkan. /Twitter/@PutraWadapi

GALAMEDIA – Konflik antara Palestina dan Israel kembali memanas seusai militer Israel dan Hamas saling melancarkan serangan sampai saat ini.

Konflik antara Palestina dan Israel ini sebenarnya sudah mendapatkan teguran keras dari PBB.

Hal tersebut dilakukan PBB agar konflik antara Palestina dan Israel tidak berujung ke perang yang jauh lebih besar.

Menanggapi hal tersebut, tokoh Papua, Christ Wamea menyebut, apabila Anies Baswedan menjadi Presiden Indonesia, maka ia akan menjelma menjadi sosok pemimpin pengganti Presiden Jokowi yang dapat membawa kebaikan ke Palestina.

Menurut Christ Wamea, pernyataannya tersebut didasarkan pada keseriusan Anies Baswedan dalam memperjuangkan kemerdekaan untuk rakyat Palestina.

Baca Juga: Jelang Idul Fitri 1442 Hijriah, 12 Daerah Masih Zona Merah dan 324 Lainnya Zona Oranye

“Kalo beliau (Anies Baswedan) jadi presiden pasti sangat serius perjuangkan kemerdekaan bagi Palestina,” kata Christ Wamea yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @PutraWadapi, Selasa 12 Mei 2021.

Ternyata cuitan tersebut menuai beragam komentar dari warganet baik itu yang pro maupun kontra.

“Kasus Palestina diserang oleh Yahudi sejak dahulu selalu terjadi pada bulan Ramadhan. Entah kenapa... Mudah-mudahan di Ramadhan berikutnya saat Palestina di agresi seperti ini, Pak Anies Baswedan sudah menjadi presiden... In syaa Allah,” kata pemilik akun @Pah***.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x