GILA! Benjamin Netanyahu Mengaku Dapat Dukungan Dari AS Hingga Tolak Gencatan Senjata  

- 17 Mei 2021, 19:04 WIB
PM Israel Benjamin Netanyahu bersama Joe Biden.
PM Israel Benjamin Netanyahu bersama Joe Biden. /Times of Israel/

 

GALAMEDIA – Konflik Israel-Palestina kian memanas sampai detik ini. Serangan demi serangan Israel lancarkan pada wilayah Palestina. Serangan Isreal ke wilayah Palestina sudah memasuki hari ketujuh pada hari ini.

Meski sudah tujuh hari, Benjamin Netanyahu selaku Perdana Menteri Israel dengan tegas menyatakan tak akan mengendurkan serangannya pada Palestina.

“Israel akan terus bertindak melawan kaum radikal di Jalur Gaza yang menggerogoti wilayahnya,” ucapnya dalam pidatonya di Kirya Tel Aviv yang disiarkan oleh televisi pada Minggu, 16 Mei 2021.

Lebih lanjut, ia mengatakan operasi militer (kampanye) Israel akan tetap menargetkan dan menyerang kelompok militer Hamas dengan kekuatan penuh

“Kampanye kami melawan organisasi teroris berlanjut dengan kekuatan penuh,” tegasnya.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Dituntut 10 Bulan Penjara! JPU: Terdakwa Meresahkan Masyarakat

Kemudian, Netanyahu menyatakan, operasi militer akan dilakukan selama yang diperlukan untuk memulihkan ketenangan warga Israel dan hal ini katanya akan memakan waktu.

“Kami bertindak sekarang, selama diperlukan, untuk memulihkan ketenangan warga Israel. Ini akan memakan waktu,” jelas Netanyahu dalam pidatonya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah