Seolah Menjawab Tudingan Ferdinand Hutahaean, Said Didu Ungkap Alasan Dirinya Dipecat dari PT PTBA

- 1 Juni 2021, 20:03 WIB
Ferdinand Hutahaean.
Ferdinand Hutahaean. /YouTube Ferdinand Hutahaean

GALAMEDIA – Politisi eks Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean akhir-akhir ini sering ‘menyenggol’ eks Sekretaris Kementrian BUMN, Muhammad Said Didu (MSD).

Beberapa waktu lalu melalui akun Twitternya, @FerdinandHaean3 ia bertanya, ada apa dengan MSD, karena telah dipecat berkali-kali dalam era Menteri BUMN dan Presiden yang berbeda.

Oleh karena itu, Ferdinand berkesimpulan bahwa MSD tidak bisa kerja dan hanya banyak bicara.

"Ada apa ya dengan @msaid_didu ini? Dipecat berkali2 pada era Men BUMN yg berbeda dan era Presiden yg berbeda. Tampaknya memang orang ini tak bisa kerja, hanya banyak omong. Kalau berprestasi tak mgkn dipecat melulu," tulisnya, 20 Mei 2021 lalu.

Baca Juga: AHY Disebut Tak Laku jadi Capres dan Cawapres 2024, Demokrat Justru Pede Bakal Memenangkan Persaingan

Tak lama cuitan Ferdinand pun dijawab oleh MSD melalui akun Twitternya juga @msaid_didu. MSD mengatakan bahwa kemampuannya banyak sehingga ia diangkat dan diberhentikan di banyak jabatan.

Lebih lanjut, MSD mengatakan, ia kasihan kepada Ferdinand karena selalu ‘menjilat’ kiri-kanan, atas-bawah namun tak diberikan jabatan apapun. Bahkan MSD sempat menyemangati Ferdinand untuk terus ‘menjilat’ karena hanya itu kemampuannya.

Tak hanya itu, MSD sempat bertanya di mana SMA Ferdinand dulu?

"Masih kurang. Krn punya kemampuan maka saya banyak diangkat dan diberhentikan di banyak jabatan. Justru saya kasihan sama anda krn sdh menjilat kiri-kanan, atas-bawah tp tdk diberikan jbtn. Jangan putus asa, teruslah menjilat krn mungkin hanya itu kemampuan anda. SMAnya di mana?” tulisnya, 20 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x