Inggris vs Austria, Gol Pemain Muda Bukayo Saka Bawa Three Loins Menang

- 3 Juni 2021, 07:02 WIB
Bukayo Saka mencetak gol perdananya untuk membawa Inggris mengalahkan Austria, 1-0 pada laga pemanasan di Middlesbrough's Riverside Stadium Kamis 3 Juni 2021 dini hari tadi.
Bukayo Saka mencetak gol perdananya untuk membawa Inggris mengalahkan Austria, 1-0 pada laga pemanasan di Middlesbrough's Riverside Stadium Kamis 3 Juni 2021 dini hari tadi. /Reuters

GALAMEDIA - Pemain muda Bukayo Saka mencetak gol perdananya untuk membawa Inggris mengalahkan Austria, 1-0 pada laga pemanasan di Middlesbrough's Riverside Stadium Kamis 3 Juni 2021 dini hari tadi.

Disaksikan sekitar 7.000 penonton, pemain berusia 19 tahun itu mengakhiri kebuntuan pada menit ke-56 dengan menciptakan gol dari sudut sempit.

Di laga ini, Pelatuh Inggris Gareth Southgate mengistirahatkan pemain-pemain Manchester City dan Chelsea setelah mereka menjalani laga final Liga Champions di Portugal akhir pekan lalu.

Baca Juga: Dampak Penonaktifan Pegawai KPK Mulai Terasa, 5 Kasus Besar Terbengkalai Padahal Tinggal OTT

Sedangkan Jesse Lingard diturunkan sebagai starter hanya sehari setelah dicoret dari skuad final.

Ini juga menjadi penampilan dalam tim senior pertama untuk gelandang remaja berusia 17 tahun yang memperkuat Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Dedangkan bek Brighton & Hove Albion Ben White mencatat cap pertamanya bersama timnas saat menjadi pemain pengganti pada menit ke-71.

Baca Juga: Rocky Gerung: Jokowi dan Khofifah Ingin HRS Dibebaskan Agar Mereka Tidak Kena Hukuman

Inggris harus bermain dengan 10 pemain setelah bek kanan Trent Alexander-Arnold ditarik keluar karena masalah otot dua menit menjelang laga usai.

Editor: Brilliant Awal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x