Resmi Gabung Persikota Tangerang, Fans Ingatkan Gading Marten untuk Tidak Ganti Nama dan Pindahkan Klub

- 4 Juni 2021, 17:07 WIB
Fans ingatkan Gading Marten untuk tidak ganti nama Persikota Tangerang.
Fans ingatkan Gading Marten untuk tidak ganti nama Persikota Tangerang. /

GALAMEDIA - Aktor papan atas Indonesia, Gading Marten secara resmi telah menjadi investor baru untuk klub Liga 3 yakni Persikota Tangerang.

Hal itu terungkap saat akun instagram resmi Persikota Tangerang mengunggah sebuah foto pertemuan para petinggi klub dengan Gading Marten.

Akun Instagram resmi Persikota Tangerang itu pun juga menuliskan keterangan yang mengucapkan selamat bergabung kepada Gading Marten.

Baca Juga: Belum Ada Aksi Nyata Soal Haji 2021, Aktivis Kemanusian Ini Berikan Usulan Untuk Menag, Dirjen Haji, dan BPKH

"Selamat bergabung Gading Marten di Persikota Tangerang," tulis keterangan resmi klub, dikutip Galamedia, Jumat 4 Juni 2021.

Bergabungnya Gading Marten dalam mengelola klub yang berjuluk 'Bayi Ajaib' itu menjadi angin segar bagi para suporter Persikota Tangerang.

Karena hal itu bisa menjadi awal yang bagus untuk Persikota Tangerang yang ingin kembali ke kasta tertinggi Liga Indonesia.

Akan tetapi, masuknya Gading Marten sebagai investor baru Persikota Tangerang, sangat dikhawatirkan oleh suporter mereka.

Baca Juga: Kepala AU Korea Selatan Copot Jabatan Usai Ketahui Anggotanya Lakukan Pelecehan Seksual ke Rekan Militernya

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X