Bupati Garut Cek Tempat Isolasi di Rusun Gandasari

- 5 Juni 2021, 20:01 WIB
Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengecek langsung kondisi Rusun Gandasari yang saat ini dijadikan tempat isolasi oleh Pemkab Garut, di Jalan Raya Bayobong- Garut, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Sabtu 5 Juni 2021./Agus Somantri/Galamedia
Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengecek langsung kondisi Rusun Gandasari yang saat ini dijadikan tempat isolasi oleh Pemkab Garut, di Jalan Raya Bayobong- Garut, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Sabtu 5 Juni 2021./Agus Somantri/Galamedia /

GALAMEDIA - Bupati Garut, Rudy Gunawan mengunjungi tempat isolasi para pasien Covid-19 yang berlokasi di Rumah Susun (Rusun) Gandasari, Jalan Raya Bayongbong-Garut, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Sabtu 5 Juni 2021.

Menurut Rudy, kunjungan ini dilakukan untuk mengecek langsung kondisi dari Rusun Gandasari yang saat ini dijadikan sebagai tempat isolasi oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut.

"Selaku Ketua Satgas (Satuan Tugas) Covid-19, saya mengadakan rechecking ke Rusun Gandasari, yang dijadikan tempat isolasi (oleh) pemerintah," ujarnya di Rusun Gandasari, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Sabtu 5 Juni 2021.

Baca Juga: Elektabilitas Habib Rizieq Shihab dan Ustadz Abdul Somad Kalahkan Para Petinggi Parpol Besar

Rudy menuturkan, Pemkab Garut menyediakan dua tempat untuk isolasi pasien Covid-19 yakni di Rusun Gandasari di Kecamatan Cilawu, dan Gedung Islamic Center di Kecamatan Garut Kota.

"Jadi Kota Garut menyediakan isolasi untuk 200 orang di Rusun dan juga ada di Islamic Center," ucapnya.

Rudy berharap, walaupun kita memiliki keyakinan bahwa kita dalam keadaan sehat, namun bukan berarti abai terhadap protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun.

Baca Juga: Tayang Dini Hari Nanti, Berikut Link Streaming Tokyo Revengers Episode 9: Takemichi Berkorban Demi Draken

Ia juga meminta masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan, apalagi saat ini kasus Covid-19 di Kabupaten Garut meningkat cukup signifikan.

"Sekarang ini berbahaya, saya minta semua dalam keadaan disiplin menggunakan masker, di sini ada 104 hari ini ada yang pulang, tapi ada yang mau masuk lagi begitu banyak," lanjut Bupati Garut.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x