Mobil Avanza yang Terbakar di Tol Purbaleunyi Ada Kaitannya dengan Kejadian Tabrak Lari

- 11 Juni 2021, 18:28 WIB
Mobil Avanza putih saat terbakar di Tol Cileunyi, Bandung, Kamis 10 Juni 2021 malam
Mobil Avanza putih saat terbakar di Tol Cileunyi, Bandung, Kamis 10 Juni 2021 malam /NETIZEN PRFM/BIMO.

GALAMEDIA - Aksi terbakarnya mobil Avanza di tol Purbaleunyi jalur A KM 153, pada Kamis 10 Juni 2021, malam, merupakan rentetan kejadian tabrak lari yang terjadi di beberapa ruas Jalan di Kota Bandung.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Lantas Polrestabes Bandung AKBP Rano Hadianto diwakili Kanit Laka Lantas Iptu Tejo Reno saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 11 Juni 2021 di Mapolrestabes Bandung.

Menurutnya, kendaraan yang terbakar di KM 153, sebelumya melakukan tabrak lari di sejumlah ruas jalan di kota Bandung dan sempat viral di media sosial.

Baca Juga: Persib Dukung Penerapan Protokol Kesehatan Ketat di Piala Wali Kota Solo

"Dari kejadian tabrak lari tersebut ada dua orang pengendara motor menjadi korban serta mengalami luka ringan, sedangkan satu mobil lain mengalami kerusakan akibat perilaku pengendara Avanza tersebut," katanya.

Sejumlah masyarakat, lanjut Tejo, sempat mengejar mobil berwarna putih tersebut namun tidak terkejar karena masuk ke dalam tol.

Mobil tersebut diketahui telah terbakar di Km 153 tol Padaleunyi. Petugas langsung melakukan pengecekan dan penelusuran terkait aksi pengendara mobil Avanza tersebut yang melakukan tabrak lari dan membenarkan telah terjadi peristiwa tabrak lari.

Baca Juga: Pelaku Pungli di Tanjung Priok dalam Sehari Bisa Kantongi Rp 6,5 Juta!

Pihaknya juga memastikan kondisi kesehatan korban tabrak lari.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x