Tim Futsal Putra Kota Bandung Kantongi Tiket Porprov XIV/2022

- 20 Juni 2021, 08:34 WIB
Tim futsal putra Kota Bandung
Tim futsal putra Kota Bandung /Futsal Kota Bandung/


GALAMEDIA - Tim putra Futsal Kota Bandung memastikan diri lolos ke Porprov Jabar XIV/2022. Kota Bandung lolos setelah memastikan diri menjadi juara Grup A usai mengalahkan Kabupaten Bandung, 2-1, Sabtu 19 Juni 2021.

Di babak kualifikasi grup, Kota Bandung bergabung dalam grup A bersama Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Bandung Barat.

Dua pertandingan yang dilakoni tim Kota Bandung dilalui dengan hasil memuaskan.
Pertandingan pertama menghadapi Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung ditahan imbang 1-1. Sedangkan pada pertandingan kedua, Kota Bandung menang, 3-1 dari Kota Cimahi.

Baca Juga: MotoGP Jerman, Jadwal Lengkap dan Posisi Start Balapan Malam Nanti

Motivasi Tim besutan pelatih kepala Adi Sofiadi ini bertambah setelah mendapatkan suntikan motivasi melalui zoom dari Wali Kota Bandung, Oded M Danial dua jam sebelum bertanding.

“Semua Pertandingan dalam babak kualifikasi ini  menjadi ujian berat bagi tim . Sebab yang kami hadapi adalah tim kompak dan kuat. Tapi alhamdulillah, berkat kerja sama tim, kami bisa menjadi juara grup dan mendapatkan tiket ke Porprov 2022," tutur manager tim Dade Gunadi F.

Dade mengatakan, usai babak kualifikasi ini seluruh anggota Tim futsal akan diliburkan selama 1 pekan.

Baca Juga: Makanan yang Tidak Baik Dikonsumsi Bersamaan, Salah Satunya Nasi dan Ayam!

Sedangkan Ketua asosiasi futsal kota Bandung, H Oce Permana mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Komisi C DPRD Kota Bandung, H Yudi Cahyadi, Wali Kota B, Wakl Wali Kota Bandung, Kadispora dan seluruh warga yang sudah memberikan dorongan dan doa kepada tim Futsal hingga lolos ke Porprov 2022.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x