PKB Yakin Anies Baswedan Menang di Pilpres 2024: Terbukti Mampu Memimpin Jakarta dengan Baik

- 21 Juni 2021, 17:48 WIB
Anies Baswedan saat meninjau pembangunan Jakarta Internasional Stadium (JIS).
Anies Baswedan saat meninjau pembangunan Jakarta Internasional Stadium (JIS). /Facebook.com/Anies Baswedan/

 

GALAMEDIA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampaknya telah dilirik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk dijagokan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Terkait hal itu, pengurus DPP PKB Nasim Khan mewacanakan duet Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Anies Baswedan untuk kontestasi Pilpres 2024.

"Ditanya Pilpres 2024, cocoknya Cak Imin-Bang Anies (Muhaimin Iskandar- Anies Baswedan), saatnya bersatu untuk umat," kata Nasim dalam keterangan tertulisnya, Senin, 21 Juni 2021.

Ia menilai pasangan Cak Imin - Anies sangat ideal dan berpotensi diusung koalisi partai politik di Senayan, baik yang berlatar belakang religius maupun nasionalis pada Pilpres 2024.

Anggota DPR RI ini meyakini jika pasangan itu terealisasi, maka Cak Imin - Anies bakal menang dengan mudah pada Pilpres 2024.

Baca Juga: Heboh Buat SIM dan SKCK Harus Bawa Bukti Sudah Divaksin Covid-19, Begini Penjelasan Korlantas Polri

Indonesia bisa menjadi negara yang makmur, adil, dan rakyatnya bakal sejahtera.

Nasim membeberkan alasan pasangan Cak Imin - Anies bisa menang karena keduanya dalam beberapa survei selalu masuk lima besar nasional.

"Akar rumputnya nyata, solid, dan kelompok pemilihnya berbeda. Mereka jadi bisa saling melengkapi, Cak Imin mewakili organisasi Islam terbesar di indonesia, Cak Imin ini Panglima Santri, beliau ini representasi NU (Nahdlatul Ulama)," katanya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X