Tolak Jokowi 3 Periode, PAN Klaim Zulhas-Erick Thohir Pantas Ikut Pilpres 2024

- 23 Juni 2021, 15:11 WIB
Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Erick kompak dengarkan keluhan nelayan.  Tolak Jokowi 3 periode, PAN klaim Zulhas-Erick Thohir pantas ikut Pilpres 2024.
Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Erick kompak dengarkan keluhan nelayan. Tolak Jokowi 3 periode, PAN klaim Zulhas-Erick Thohir pantas ikut Pilpres 2024. /Instagram @amanatnasional/

GALAMEDIA – Viva Yoga Mauladi menyatakan secara terang-terangan bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) menolak mentah-mentah keberadaan wacana Jokowi 3 periode.

Wakil Ketua Umum PAN ini memandang wacana tersebut hanya ditujukan agar nama baik dan reputasi Jokowi hancur di hadapan masyarakat Indonesia.

Di samping itu, internal PAN juga kini sedang dihebohkan dengan video pernyataan Eko Patrio soal pengusungan Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Erick Thohir sebagai pasangan calon di Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Tak Cuma Covid-19, Angka Kecelakaan Nasional Juga Tinggi, Basarnas Catat 300 Kasus Sejak Januari 2021

Dalam video tersebut, Eko Patrio menanggapi kebersamaan Zulhas dengan Erick Thohir saat menggelar pulang kampung ke daerah asal mereka yakni Lampung.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fraksi PAN ini memandang jika keduanya pantas untuk berpartisipasi di kontestasi Pilpres 2024.

"Apabila saya diminta Pak Zulhas dan Pak Erick Thohir untuk jadi tim sukses mereka di Pilpres 2024. Itu bakal jadi penghargaan yang spesial untuk saya," ucap Eko Patrio saat dimintai tanggapan soal videonya tersebut, Rabu, 23 Juni 2021.

Baca Juga: 8 Hal Penyebab Gigi Menjadi Kuning, Bukan Hanya Kopi Saja Guys!

Eko menilai Erick Thohir merupakan figur pemuda yang pantas mendampingi figur senior seperti Zulhas untuk mengatasi segala persoalan yang terjadi di Indonesia.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x