Raih Medali Olimpiade Tokyo 2020, Lifter Ini Bakal Dapat Bonus Pizza Seumur Hidup!

- 26 Juli 2021, 15:40 WIB
Lifter asal India Mirabai Chanu Saikhom berlaga pada nomor 49kg putri dan menyabet medali perak Olimpiade Tokyo 2020 di Tokyo International Forum, Tokyo, Jepang, pada 24 Juli 2021. ANTARA/REUTERS/Edgard Garrido
Lifter asal India Mirabai Chanu Saikhom berlaga pada nomor 49kg putri dan menyabet medali perak Olimpiade Tokyo 2020 di Tokyo International Forum, Tokyo, Jepang, pada 24 Juli 2021. ANTARA/REUTERS/Edgard Garrido /

GALAMEDIA - Meraih medali di ajang sebesar Olimpiade merupakan kebanggaan tersendiri. Baik bagi atlet, maupun negara asal atlet tersebut.

Beragam apresiasi pun diberikan jika atlet tersebut meraih medali. Salah satunya seperti dialami oleh atlet angkat besi asal India, Mirabai Chanu Saikhom.

Mirabai sukses meraih medali perak nomor 49kg putri Olimpiade Tokyo 2020. Ia mendapatkan bonus unik berupa pizza gratis seumur hidup!

Mirabai mengungkapkan hal pertama yang ingin ia lakukan usai bersaing di Olimpiade Tokyo adalah memakan pizza.

Baca Juga: KPK Bakal Panggil Anies Baswedan Terkait Kasus Korupsi Lahan Munjul dalam Dua Pekan Kedepan

Pasalnya, selama persiapan menuju Tokyo, lifter 21 tahun itu harus menjaga pola makan.

"Pertama, saya menginginkan pizza. Sudah lama sejak terakhir kali saya memakannya. Saya akan makan banyak,” tutur Mirabai dalam sebuah wawancara dengan NDTV, seperti dilansir Hindustan Times, Senin, 26 Juli 2021.

Pernyataan Mirabai menarik banyak perhatian, hingga akhirnya salah satu jaringan restoran pizza berskala internasional Domino's Pizza yang memiliki jaringan di India pun memberikan respon.

Dalam akun Twitter resminya, waralaba pizza tersebut mempersilahkan Mirabai untuk makan pizza sepuasnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x