Memalukan! Indonesia jadi Negara Terburuk dalam Penanganan Covid-19, Yan Harahap: LBP Baru Ngerti Tracing

- 30 Juli 2021, 14:59 WIB
Politisi Partai Demokrat Yan Harahap.
Politisi Partai Demokrat Yan Harahap. //Instagram.com/@yanharahap//

GALAMEDIA - Politisi Partai Demokrat, Yan Harahap nampak menyentil Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan.

Melalui akun Twitter pribadinya @YanHarahap, ia menyentil Luhut berkaitan dengan upaya Indonesia dalam menangani pandemi covid-19.

Mirisnya, Indonesia disebut sebagai negara terburuk dalam penanganan Covid-19.

Yan menilai bahwa label terburuk yang diterima Indonesia ini lantaran Luhut yang baru mengetahui teknik terbaik dalam mengatasi penyebaran Covid-19.

Tak berhenti disitu, Yan malah menyinggung bahwa Luhut baru mengetahui teknik tersebut setelah pandemi Covid-19 di Indonesia berlangsung selama 1,5 tahun.

Baca Juga: Sedang Isoman atau Terdampak Corona? Bisa Hubungi Call Center Posko Darurat Covid-19 PDIP

"Gimana gak yang terburuk, LBP pejabat yang menangani Covid aja baru mengerti teknik tracing itu penting setelah pandemi berlangsung 1,5 tahun," kata Yan dikutip Galamedia dari akun Twitter @YanHArahap pada Jumat, 30 Juli 2021.

Diketahui sebelumnya, Indonesia diklaim sebagai negara terburuk dalam penanganan pandemi Covid-19 yang tengah berlangsung hingga saat ini.

Penobatan tersebut dirilis oleh Media Amerika Serikat Bloomberg terkait peringkat negara terbaik dan terburuk dalam mengatasi penyebaran Covid-19 pada Juli 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x