Bukan Kaleng-kaleng, Hadiah Rumah untuk Greysia/Apriyani di PIK 2 Senilai Rp 7,1 Miliar!

- 6 Agustus 2021, 17:30 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat memberikan hormat kepada bendera Merah Putih yang dikibarkan usai mereka meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat memberikan hormat kepada bendera Merah Putih yang dikibarkan usai mereka meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. /Instagram/@greyspolii

GALAMEDIA - Keberhasilan meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 berbuah manis bagi pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Keduanya dibanjiri bonus. Tak cuma dari pemerintah, pihak swasta pun banyak yang menggelontorkan hadiah buat pasangan yang sudah mengharumkan nama Indonesia ini.

salah satu hadiah itu berupa rumah dari pengembang perumahan, Agung Sedayu Grup di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

Tak tanggung-tanggung, nilai rumah tersebut cukup tinggi yaitu mencapai Rp 7,1 miliar!

Jumlah tersebut, berdasarkan keterangan resmi dari Agung Sedayu Grup, Jumat, 6 Agustus 2021, terkait harga untuk dua rumah yang berada di Pasir Putih Residences, Villa 5, jalan Sanur 1, Pantai Indah Kapuk 2. Masing-masing rumah senilai Rp 3,55 miliar.

Baca Juga: Greysia Polii Bakal Pensiun Usai Raih Medali Emas Olimpiade 2020?

"Dengan hadiah rumah yang viewnya menghadap danau dan clubhouse, kami harapkan Greysia dan Apriyani akan semakin termotivasi, dan bisa menikmati hari-hari di rumah setelah penat latihan dengan lingkungan yang nyaman,” kata CEO PIK 2 Richard Halim Kusuma, dikutip dari Antara.

Menurut dia, Pasir Putih Residences adalah klaster perumahan yang direncanakan seluas kurang lebih 150 hektare dan terdapat di danau seluas sekitar 16,2 hektare.

Selain pasir putih, tepian danau juga didesain dan diperindah dengan taman, gazebo, waterplay untuk anak-anak, lintasan jogging track dan bicycle track sepanjang kurang lebih 2,5 km serta pendukung lainnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x