Hendra Setiawan Kunjungi Makam Markis Kido, Ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun, Netizen Kompak: Sahabat Sejati

- 11 Agustus 2021, 12:37 WIB
Hendra Setiawan kunjungi makam Markis Kido di hari ulang tahun sang sahabat.
Hendra Setiawan kunjungi makam Markis Kido di hari ulang tahun sang sahabat. /Instagram @hendrasansan/

GALAMEDIA - Siapa yang tak mengenal pemain bulutangkis Hendra Setiawan? Baru-baru ini Hendra Setiawan mengunjungi makam sang partner, Markis Kido.

Diketahui, bertepatan pada Rabu ini, 11 Agustus 2021 Markis Kido kini seharusnya berulang tahun yang ke-37. Hendra Setiawan merupakan partner yang menemani Markis Kido menuju puncak podium Olimpiade Beijing 2008 dan menjadi Juara Olimpiade.

Hendra Setiawan dan Markis Kido merupakan peraih medali emas Olimpiade Beijing sektor ganda putra. Hendra Setiawan dan Markis Kido merupakan satu-satunya wakil yang menyumbangkan medali emas Olimpiade Beijing tersebut.

Baca Juga: Sebut Pengumuman Perpanjangan PPKM Seperti UN, Kemal: Sekalian Aja PPKM Diperpanjang Sampai Pilpres 2024!

Medali emas tersebut pun sangat berarti karena merupakan kado spesial untuk Indonesia yang hendak berulang tahun yang ke-63.

Kemenangan Hendra Setiawan dan Markis Kido pun dramatis. Mereka berhasil menumbangkan musuh bebuyutan mereka Cai Yun/Fu Haifeng di kandangnya sendiri.

Sayang, pahlawan olahraga, Markis Kido meninggal dunia pada 14 Juni 2021. Kepergian Markis Kido sendiri merupakan kehilangan besar bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi para pecinta bulutangkis dunia.

Melalui akun Instagram pribadinya @hendrasansan, pemain bulutangkis yang kini berpasangan dengan Mohammad Ahsan mengucapkan selamat ulang tahun pada sang sahabat, Markis Kido.

Baca Juga: Mengenal Kondisi “Burnout”, Penyebab dan Cara Mencegahnya, Salah Satunya dengan Me Time

"Happy Birthday my friend," tulis Hendra Setiawan dilansir Galamedia dari akun Instagram @hendrasansan pada Rabu, 11 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x