Polrestabes Bandung Cek Uji Coba Pembukaan Mal, AKBP Yoris Minta Kekurangan Dilengkapi

- 12 Agustus 2021, 17:20 WIB
Wakapolrestabes Bandung AKBP Yoris M Maulana beserta Kasat Binamitra AKBP Sutorih, melakukan pengecekkan langsung di Paris Van Java (PVJ) Mal, Kamis, 12 Agustus 2021./Remy Suryadie/Galamedia
Wakapolrestabes Bandung AKBP Yoris M Maulana beserta Kasat Binamitra AKBP Sutorih, melakukan pengecekkan langsung di Paris Van Java (PVJ) Mal, Kamis, 12 Agustus 2021./Remy Suryadie/Galamedia /

GALAMEDIA - Polrestabes Bandung beserta jajaran, pada Kamis 12 Agustus 2021 siang, serentak melakukan pengecekkan uji coba pembukaan mal dan pusat perbelanjaan yang berada di wilayah Kota Bandung.

Beradasarkan pantauan dilapangan, Wakapolrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana beserta Kasat Binamitra AKBP Sutorih, melakukan pengecekkan langsung di Paris Van Java (PVJ) Mal dan Bandung Indah Plaza (BIP) Mal.

Dikedua mal tersebut terlihat ada sejumlah aturan yang harus dipatuhi oleh pengunjung salah satunya ialah sertifikat vaksinasi.

Untuk di PVJ, bagi pengunjung yang didapati belum divaksin, akan diarahkan untuk mengikuti vaksinasi yang diadakan di sekitar area mal.

Wakapolrestabes tidak menemukan tempat cuci tangan di pintu masuk mal yang disediakan pengelola PVJ, namun yang terlihat hanya alat cek suhu tubuh dan hand sanitizer.

Baca Juga: 62,4 Persen Publik Indonesia Puas atas Kinerja Jokowi-Ma'ruf Amin

Usai melakukan sidak, Yoris menilai penerapan aturan di mal sudah dijalankan dengan baik meski masih ada kekurangan.

"Sampai saat ini hasil pengecekan relatif sudah berjalan baik, namun ada beberapa hal yang kurang, nanti kita meminta kepada pengelolanya untuk dilengkapi," jelas Yoris kepada wartawan di sela pengecekkan mal.

Masih dikatakannya, kekurangan yang dimaksud, yaitu salah satunya terkait tidak adanya informasi batas kapasitas di tiap tenan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x