Putuskan Mundur dari Komisaris Garuda Indonesia, Yenny Wahid: Untuk Penghematan Biaya

- 13 Agustus 2021, 18:16 WIB
Direktur Wahid Foundation, Yenny Wahid.
Direktur Wahid Foundation, Yenny Wahid. / /Instagram.com/@yennywahid./Instagram @yennywahid. /

GALAMEDIA - Kabar mengejutkan datang dari Yenny Wahid, Komisaris Independen PT Garuda Indonesia itu memutuskan untuk mundur dari posisi Komisaris Independen pada Jumat, 13 Agustus 2021.

Tujuan Yenny Wahid mundur dari posisi Komisaris Independen itu karena ingin membantu meringankan krisis keuangan di PT Garuda Indonesia.

Hal tersebut, Yenny Wahid umumkan melalui akun media sosial Twitter miliknya @yennywahid pada Jumat 13 Agustus 2021.

Sebagaimana diketahui, maskapai milik BUMN Indonesia ini dikabarkan hampir bangkrut sehingga para direksinya dikabarkan rela mengurangi gaji atau upah.

Baca Juga: Megawati Sebut Sumbar Kini Berbeda dengan Tempo Dulu, Fadli Zon: Justru Tokoh Pemerintah Kurang Paham Sejarah

Yenny Wahod pun seakan membenarkan bahwa pendapatan Garuda mengalami penurunan apalagi tengah pandemi Covid-19 yang menyerang Indonesia.

Yenny Wahid pun berharap, dengan pengunduran dirinya maka bisa membantu meringankan beban finansial Garuda.

"Akibat pandemi, maskapai kebanggaan kita, @IndonesiaGaruda mengalami penurunan pendapatan drastis. Untuk penghematan biaya, saya memutuskan mengundurkan diri dari posisi komisaris independen. Semoga hal ini bisa membantu meringankan Garuda,” kata Yenny Wahid.

Meski begitu, Yenny Wahid mengaku sedih harus meninggalkan Garuda. Namun, hal ini justru dinilainya menjadi langkah terbaik.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x