Minibus Terbakar di Jalan Ir. H. Djuanda Bandung, Tak Ada Korban Jiwa Tapi Jadi Tontonan Warga

- 14 Agustus 2021, 14:11 WIB
Kendaraan minibus jenis VW, Minggu 14 Agustus 2021, siang terbakar di Jalan Ir. H Djuanda, simpang Dago.
Kendaraan minibus jenis VW, Minggu 14 Agustus 2021, siang terbakar di Jalan Ir. H Djuanda, simpang Dago. /Remy Suryadie

GALAMEDIA - Kendaraan minibus jenis VW, Sabtu, 14 Agustus 2021, siang terbakar di Jalan Ir. H Djuanda, simpang Dago. Dalam kejadian tersebut tidak mengakibatkan korban luka ataupun jiwa, melainkan sang penilik kendaraan mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Beradasarkan pantauan, kejadian tersebut menjadi tontonan warga dan pengendara lain yang melintas jalan itu, sehingga menimbulkan kepadatan kendaraan.
 
Kepada wartawan Denny Zulkhairy pemilik kendaraan, mengatakan, dirinya bersama istri hendak pergi ke rumah saudara di daerah Setiabudi. Dan ketika kendaraan minibus VW yang dibawanya itu berhenti di lampu merah simpang Dago.
 
 
Ia melihat dari spion keluar asap dari kap mesin belakang. Ia pun menyarankan istrinya turun dari mobil.
"Ketika saya cek, ternyata muncul percikan api, dan terbakar," terangnya.
 
Warga yang berada di sekitar tempat kejadian sempat membantu Denny memadamkan api menggunakan air, namun apinya semakin membesar.
 
Sementara itu ditempat yang sama Kanit Lantas Polsekta Coblong Iptu Sonny Rinaldi, kepada wartawan mengatakan, dari informasi pemilik kendaraan dugaan sementara mobil tersebut terbakar akibat kebocoran pada selang bensin kendaraannya.
 
"Menurut pemilik, mobil ini baru saja melakukan pergantian selang karburator, sehingga ada tetesan bensin dan mengakibatkan kebakaran. Mungkin akibat konsleting juga, untungnya tidak sampai meledak, sudah diatasi oleh pemadam kebakaran," jelas Sony.
 
 
Masih dikatannya, pihaknya langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran kota Bandung, dan tidak lama kemudian datang ke lokasi langsung memadankan api yang membakar mobil tersebut.
 
"Tidak ada korban luka ataupun jiwa dalam kejadian tersebut. Arus lalulintas pun kini sudah berangsur normal," jelas Sony.***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x