Hanya Pamerkan Messi, Ramos, dan Donnarumma, PSG Sikat Strasbourg di Parc des Princes

- 15 Agustus 2021, 05:58 WIB
PSG Memamerkan sejumlah pemain anyarnya termasuk Lionel Messi dan Sergio Ramos
PSG Memamerkan sejumlah pemain anyarnya termasuk Lionel Messi dan Sergio Ramos /Tangkap layar Twitter @GWijnaldum/

GALAMEDIA - Paris Saint-Germain mengalahkan Strasbourg 4-2 pada laga pekan kedua Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Minggu 15 Agustus 2021 dini hari tadi.

PSG meraih kemenangan meski tanpa diperkuat sejumlah pemain anyarnya Lionel Messi, Sergio Ramos, dan Gianluigi Donnarumma.

Jelang kickoff, PSG hanya memamerkan Messi, Ramos, dan Donnarumma bersama dua pemain anyar lainnya Achraf Hakimi dan Georginio Wijnaldum.

Namun Achraf Hakimi dan Georginio Wijnaldum dimainkan di laga tersebut.

Baca Juga: Ikatan Cinta 15 Agustus 2021: Nekat Culik Reyna, Nino Dikejar Aldebaran dan Andin

Baru tiga menit pertandingan berjalan, tim besutan Mauricio Pochettino sudah mampu membuka keunggulan lewati tandukan Icardi menyambut umpan silang Abdou Diallo.

Selebrasi Icardi, para pemain PSG dan suporternya harus tertunda sejenak sebab wasit Willy Delajod sempat berkonsultasi dengan VAR untuk memastikan keabsahan gol tersebut yang sempat dikira offside.

Keunggulan PSG berganda pada menit ke-25 saat Draxler memenangi bola di area pertahanan Strasbourg.

Dranxler mengirim bola untuk digiring Mbappe sebelum diselesaikan dengan tembakan sarat keberuntungan lantaran arahnya berbelok terbentur Ajorque dan mengecoh kiper Matz Sels.

Baca Juga: Telkom Ajak Kerja Sama Startup Gunakan Use Case Lab 5G

Dua menit berselang giliran publik tuan rumah bersorak lagi ketika Draxler menambah keunggulan jadi 3-0 lewat sontekan mudah menyambut umpan tarik matang dari Mbappe.

Usai jeda, Strasbourg sempat memperkecil ketertinggalan ketika produk akademi mereka, Gameiro, menandai kepulangannya dengan gol tandukan menyambut umpan silang Adrien Thomasson pada menit ke-53.

Tim tamu melanjutkan perlawanan mereka dan membuat kedudukan jadi 2-3 pada menit ke-64 saat Ajorque menaklukkan Presnel Kimpembe dalam duel udara untuk menjebol gawang kiper Keylor Navas.

Baca Juga: Herd Immunity DKI Jakarta Bentar Lagi! dr Andi: di Jakarta, Tidak di Indonesia!

Namun, PSG tetap tenang dan hal itu semakin diuntungkan saat Alexander Djiku menerima dua kartu kuning beruntun dalam tiga menit dan diusir dari lapangan pada menit ke-81.

Situasi 11 lawan 10 segera dimanfaatkan PSG yang lima menit kemudian mengunci kemenangan lewat gol keempat mereka yang dicetak Sarabia, lagi-lagi berasal dari umpan tarik Mbappe.***

Editor: Brilliant Awal

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x