Sasar Remaja, DPW PAN Jabar Gelar Vaksinasi dengan Konsep Kafe

- 15 Agustus 2021, 14:51 WIB
DPW PAN Jabar laksanakan vaksinasi dengan konsep kafe atau menjadi salah satu tempat nongkrong anak muda millenial yangbmengambil tempat di gedung DPW PAN, Jalan Pelajar Pejuang 45, Bandung, Minggu 15 Agustus 2021.
DPW PAN Jabar laksanakan vaksinasi dengan konsep kafe atau menjadi salah satu tempat nongkrong anak muda millenial yangbmengambil tempat di gedung DPW PAN, Jalan Pelajar Pejuang 45, Bandung, Minggu 15 Agustus 2021. /Remy Suryadie/Galamedia/

 

GALAMEDIA - DPW PAN Jabar laksanakan vaksinasi dengan konsep kafe atau menjadi salah satu tempat nongkrong anak muda millenial yang mengambil tempat di gedung DPW PAN, Jalan Pelajar Pejuang 45, Bandung, Minggu 15 Agustus 2021.

Kegiatan tersebut sekaligus memperkenalkan partai PAN ke kalangan millenial di Jawa Barat.

Bahkan memperkuat unsur 'anak muda' dalam vaksinasi ini, rata-rata panitia vaksinasi dan vaksinatornya pun adalah dari kalangan muda. Diketahui vaksinasi massal ini pun memang diperuntukkan bagi kalangan remaja 12-17 tahun.

Yang mana sebelumnya DPW PAN Jabar telah melaksanakan vaksinasi massal di Gedung DPW PAN Jabar lama di Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung pada 18 Juli 2021.

Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan DPW PAN Jabar Dessy Susilawati kepada wartawan di sela sela kegiatan vaksinasi massal bagi milenial ini selain bertujuan melanjutkan vaksin sebelumnya, juga sekaligus pengenalan gedung baru.

Baca Juga: Tanggapi Wacana Pilpres Diundur Hingga 2027, Anggota DPR: Akal-akalannya Banyak!

"Ini sebagai 'soft opening' lah gedung kami yang baru yang memang ramah untuk anak-anak muda. Jadi selain kafe di tempat ini pun disediakan meeting room dan kantor. Namun untuk bagian bawah gedung atau lantai satu, memang bentuknya kafe yang dipastikan harga makanan dan minumannya terjangkau," kata Dessy yang juga Anggota Komisi V DPRD Jabar.

Masih dikatakan Dessy, nantinya gedung DPW PAN Jabar yang berdiri megah tersebut, akan dibuka dan diresmikan Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari pada 25 Agustus 2021 mendatang.‎

"Nantinya kami akan mengundang juga Ketua Umum PAN Pak Zulkifli Hasan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan para perwakilan dan petinggi partai politik di Jabar," ucapnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x