Kejar Target Capaian Vaksin, Pemkab Sumedang Diserbu Pasukan Pangkalan Lanud Suryadarma

- 16 Agustus 2021, 19:27 WIB
Masyarakat antusias mengikuti vaksinasi massal yang digelar bersama Lanud Suryadarma Kalijati, Subang dan Aliansi Penyelenggara Pernikahan Sumedang (APPS), bertempat di Gedung Nusantara,  Sumedang,  Senin 16 Agustus 2021./Ade Hadeli/Galamedia
Masyarakat antusias mengikuti vaksinasi massal yang digelar bersama Lanud Suryadarma Kalijati, Subang dan Aliansi Penyelenggara Pernikahan Sumedang (APPS), bertempat di Gedung Nusantara, Sumedang, Senin 16 Agustus 2021./Ade Hadeli/Galamedia /

GALAMEDIA - Untuk kesekian kalinya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumedang mendapat serbuan vaksinasi dari berbagai sektor.

Kali ini 'serbuan' datang dari Pangkalan Angkatan Udara (Lanud) Suryadarma Kalijati, Subang dan Aliansi Penyelenggara Pernikahan Sumedang (APPS), Senin 16 Agustus 2021.

Dengan mengambil tempat di Gedung Nusantara, Jalan Prabu Gajah Agung, sebanyak 2.500 vaksin disiapkan dalam kegiatan "Serbuan Udara Vaksinasi" tersebut.

Kegiatan itu dipantau Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, Kepala Dinas Operasi Lanud Suryadarma Kalijati Subang Kolonel PNB Tarmizi, Asisten Pembangunan Hilman Taufik WS dan Ketua APPS Yadi Mulyadi.

Bupati menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Baca Juga: Selamat! 47 Mahasiswa Ini Peroleh Beasiswa dari Aperti BUMN, Berikut Daftar Namanya

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sumedang pihaknya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Lanud Suryadarma Kalijati Subang dan APPS, sehingga acara itu bisa terlaksana.

Menurutnya, serbuan vaksinasi merupakan bagian dari ikhtiar agar kondisi sosial ekonomi warga secepatnya bisa kembali normal.

Sebut dia, kalau vaksinasi di atas 70 persen, kehidupan sosial ekonomi di masyarakat akan bisa normal kembali.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x