Geram Perintahnya Tak Digubris, Wabup Sumedang Erwan Setiawan Turun Tangan Perbaiki Jalan Sendiri

- 18 Agustus 2021, 17:20 WIB
eram perintahnya tidak digubris, Wakil Bupati Sumedang H.Erwan Setiawan terpaksa turun tangan untuk memperbaiki jalan yang rusak, di jalur Pamagersari- Ciluluk- Gunungmanik dan jalan yang berbatasan antara Tanjungsari -Pamulihan, Rabu 18 Agustus 2021.
eram perintahnya tidak digubris, Wakil Bupati Sumedang H.Erwan Setiawan terpaksa turun tangan untuk memperbaiki jalan yang rusak, di jalur Pamagersari- Ciluluk- Gunungmanik dan jalan yang berbatasan antara Tanjungsari -Pamulihan, Rabu 18 Agustus 2021. /Ade Hadeli/Galamedia// /

GALAMEDIA - Geram perintahnya tidak digubris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU) Kabupaten Sumedang, Wakil Bupati Sumedang H.Erwan Setiawan terpaksa turun tangan untuk memperbaiki jalan yang rusak, di jalur Pamagersari- Ciluluk- Gunungmanik dan jalan yang berbatasan antara Tanjungsari -Pamulihan, Rabu 18 Agustus 2021.

"Saya harus turun tangan sendiri. Perbaiki jalan secara pribadi. Itu karena banyaknya pengaduan dan komplen yang masuk, baik secara lisan maupun di media sosial," ujar Erwan.

Baca Juga: Larangan Kibar Bendera RI di PIK, Rocky Gerung: Bukti Jokowi Masih Hidupkan Isu SARA, SBY Enggak Ada Tuh!

Padahal sebut Erwan, sekitar bulan puasa kemarin, sudah memerintahkan Dinas PUPR, untuk perbaikan jalan di jalur tersebut. Namun didapat jawaban, di jalur tersebut belum disurvey, sehingga tidak dapat diperbaiki.

"Lantas sebelum lebaran ada survey. Setelah lebaran saya tagih lagi. Tapi lagi-lagi, jawabannya berbagai macam alasan. Jadi saya inisiatif dengan biaya sendiri memperbaiki jalan tersebut, daripada semakin parah dan menimbulkan korban jiwa," ujarnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x