Alumni Akpol 1993 Pesat Gatra Bagikan 2.000 Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

- 20 Agustus 2021, 12:27 WIB
Sebanyak 2000 paket bantuan sembako yang berasal dari Almuni Akpol 1993 Pesat Gatra disebar di 4 titik di wilayah hukum Polrestabes Bandung.
Sebanyak 2000 paket bantuan sembako yang berasal dari Almuni Akpol 1993 Pesat Gatra disebar di 4 titik di wilayah hukum Polrestabes Bandung. /Remy Suryadie


GALAMEDIA - Sebanyak 2.000 paket bantuan sembako yang berasal dari Almuni Akpol 1993 Pesat Gatra disebar di 4 titik di wilayah hukum Polrestabes Bandung. Ribuan paket sembako tersebut, diberikan bagi warga Bandung yang terdampak Covid-19.

Berdasarkan pantauan, Jumat 20 Agustus 2021, pendistribuan ribuan paket sembako tersebut mendapatkan pengawalan dari pasukan Brimob Polda Jabar.

Dalam kegiatan tersebut, selain di hadiri Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Eddy Djuanaedi, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, dan KSPN Polda Jabar Kombes Pol Joko serta PJU Polda Jabar lainnya.

Baca Juga: Setelah Raisa Giliran Wajah Rossa Terpampang di Times Square New York, Keren!

Puluhan pasukan Brimob tersebut bersiaga untuk mendistribusikan bansos. Pasukan Brimob menggunakan mobil, truk hingga sepeda motor untuk datang ke rumah-rumah warga di empat wilayah di Kota Bandung, di antaranya di daerah Kiara Condong, Ciwastra, dan pangkalan Ojol serta ojek yang berada di Kota Bandung.

"Ribuan paket ini kami distribusi oleh Polres jajaran dan juga rekan-rekan dari Brimob," terang Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung.

Aswin mengatakan pihak kepolisian sendiri sudah turut serta dalam penanganan Covid-19. Di Bandung, sudah dibentuk posko-posko berkolaborasi dengan instansi lain untuk pengendalian Covid-19 termasuk vaksinasi kepada warga.

"Hal tersebut untuk percepatan vaksin dan penanganan bagi yang terkena Covid-19," kata dia.

Baca Juga: Bangun Kembali Afghanistan, Taliban Sambut Bantuan China

Selain itu, pengendalian lain berupa distribusi bansos. Menurut Aswin, pihaknya ikut berkontribusi untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x