Kolaborasi Donasi Digital untuk Pemulihan Ekonomi Jawa Barat

- 20 Agustus 2021, 19:45 WIB
Semangat salah satu pengunjung pusat perbelanjaan Mall 23 Paskal, Bandung saat menyampaikan harapannya untuk Indonesia melalui dinding kampanye BERSATU di Bandung, Jumat, 20 Agustus 2021./Grab Indonesia/
Semangat salah satu pengunjung pusat perbelanjaan Mall 23 Paskal, Bandung saat menyampaikan harapannya untuk Indonesia melalui dinding kampanye BERSATU di Bandung, Jumat, 20 Agustus 2021./Grab Indonesia/ /

GALAMEDIA - Untuk mendukung penanganan pandemi dan pemulihan ekonomi di Jawa Barat, Grab menghadirkan kampanye “Bersatu Semangat Lalui Bersama" pada momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Dalam kampanye ini, Grab yang bekerja sama dengan bank bjb dan BAZnas Jawa Barat mengajak masyarakat berdonasi secara digital melalui QRIS bjb yang tersedia di armada GrabBike dan GrabCar.

Donasi yang diberikan oleh penumpang Grab dalam perjalanannya akan disalurkan kepada BAZnas yang kemudian didistribusikan kepada mitra pengemudi Grab, lansia, kebutuhan kesehatan, bantuan kebencanaan, dan lain-lain.

"Sejalan dengan misi GrabForGood, kami ingin terus memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia. Di tengah pandemi ini, keinginan untuk saling membantu sesama menjadi semakin kuat," kata Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya.

Baca Juga: Ayahnya Jadi Korban Covid-19, Najwa dan Fatih Jadi Kakak Beradik Yatim

"Hal ini menggerakkan kami untuk memberikan masyarakat Jawa Barat akses yang lebih mudah dalam menyalurkan donasi atau sedekah melalui teknologi bagi mitra pengemudi, lansia, dan masyarakat yang membutuhkan bantuan di tengah situasi saat ini," lanjutnya.

Ia berharap, inisiatif ini bisa terus meningkatkan semangat bersatu untuk lalui bersama dan dapat lebih jauh lagi berperan dalam membantu negara menangani pandemi.

"Hayu urang ngahiji sasarengan pikeun sumanget sareung berdonasi (Mari kita bersatu untuk terus semangat dan berdonasi),” tegasnya.

Dalam kampanye ini, Grab juga berkolaborasi dengan 7 mitra bisnis lokal termasuk Mall 23 Paskal, Trans Studio Mall Bandung, Wingz o Wingz, Ayam Bang Dava, Se’i Sapi Lamalera, Ayam Geprek Pangeran, Got Beef Burger untuk terus mendorong roda perekonomian di Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x