Pemkot Bandung Dukung Kolaborasi Antar Pihak Gelar Vaksinasi Covid-19 Secara Gratis

- 9 Agustus 2021, 12:47 WIB
Legiatan vaksinasi massal di Landmark Convention Hall Bandung, Braga, Kota Bandung, Senin 9 Agustus 2021./Remy Suryadie/Galamedia
Legiatan vaksinasi massal di Landmark Convention Hall Bandung, Braga, Kota Bandung, Senin 9 Agustus 2021./Remy Suryadie/Galamedia /

 

GALAMEDIA - Pemerintah Kota Bandung mendukung semua pihak yang melakukan vaksinasi gratis untuk masyarakat di Kota Bandung. Sebab, saat ini angka vaksinasi di Kota Bandung ditargetkan mencapai 1,9 juta orang.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Ema Sumarna mengatakan, semua pihak yang melakukan vaksinasi merupakan akselerasi agar target bisa segera tercapai.

Dia mendukung kolaborasi dari semua pihak bersama TNI, Polri, dan Pemerintah Kota Bandung, untuk melakukan kegiatan vaksinasi massal.

"Mitra yang dikoordinasikan oleh Lion Club dan presdir dari Fox Karaoke ini kolaborasi dalam rangka mengakselerasi bagaimana proses vaksinasi ini bisa segera tercapai," kata Ema usai meninjau kegiatan vaksinasi massal di Landmark Convention Hall Bandung, Braga, Kota Bandung, Senin 9 Agustus 2021.

Baca Juga: 8 Orang Luka-luka dan Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Kecelakaan Tunggal Minibus di Kota Bandung

"Jadi saat ini dari target 1.952.358, baru terealisasi sekitar 945.000-an, atau 48 persen untuk dosis satu, dosis dua baru 26 persenan," lanjut Ema.

Sekda Kota Bandung Ema Sumarna saat mengecek kegiatan vaksinasi massal di Landmark Convention Hall Bandung, Braga, Kota Bandung, Senin 9 Agustus 2021./Remy Suryadie/Galamedia
Sekda Kota Bandung Ema Sumarna saat mengecek kegiatan vaksinasi massal di Landmark Convention Hall Bandung, Braga, Kota Bandung, Senin 9 Agustus 2021./Remy Suryadie/Galamedia

Ema mengatakan pihaknya optimis target vaksinasi dapat tercapai hingga akhir tahun. Dengan skema, vaksinasi yang dilakukan mencapai 11 ribu suntikan vaksin dalam setiap harinya.

Baca Juga: Inovasi Desa Wirausaha

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x