Perkuat Jabar, KONI Subang Ganjar Atletnya Kadeudeuh Rp 5 Juta

- 30 Agustus 2021, 17:27 WIB
Atlet Taekwondo asal Subang saat menerima uang kadeudeuh yang diserahkan Wakil Bupati Subang, Agus Masykur, Senin, 30 Agustus 2021./Dally Kardilan/Galamedia
Atlet Taekwondo asal Subang saat menerima uang kadeudeuh yang diserahkan Wakil Bupati Subang, Agus Masykur, Senin, 30 Agustus 2021./Dally Kardilan/Galamedia /

GALAMEDIA - Sebanyak 25 atlet, pelatih, dan wasit asal Kabupaten Subang yang memperkuat kontingen Jawa Barat pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, Senin, 30 Agustus 2021 diberi uang kadeudeuh atau pengharagaan oleh KONI Subang, masing-masing sebesar Rp 5 juta.

Ketua Umum KONI Subang, Asep Rochman Dimyati atau yang akrab disapa ARD menjelaskan, pemberian penghargaan pada atlet yang berjumlah 19, 4 wasit dan 2 pelatih asal Subang tersebut merupakan program utama KONI untuk mensejahterakan insan olahraga di Kabupaten Subang.

"Jumlahnya tidak seberapa tapi ini merupakan komitmen untuk memberikan penghargaan, memperhatikan kesejahteraan para atlet, serta pelatih dan wasit yang diperoleh dari dana hibah," ujarnya.

Baca Juga: Eks Anggota DPRD Jabar Siti Aisyah Didakwa Terima Suap Rp 1,1 Miliar Lebih dari Pengusaha Indramayu

Baca Juga: Lord Adi Cuma Dapat Hadiah Rp 10 Juta dari MCI 8, Netizen: Kebangetan, Pengen Nangis Dengernya

Untuk itulah, ARD meminta Pemda Subang untuk meningkatkan koordinasi demi memberikan kesejahteraan bagi para atlet.

Pihaknya menyebut jika olahraga merupakan salah satu aset terbesar di Kabupaten Subang sehingga akan terus melakukan pembinaan dan menjaganya agar insan olahraga di Subang terjamin kesejahteraannya.

Wakil Bupati Subang, Agus Maskur Rosyadi yang memberikan secara simbolis penghargaan di Rumah Dinas Bupati Subang mengaku bangga dengan upaya yang dilakukan KONI Subang.

"Semoga apa yang dilakukan pemerintah daerah khususnya KONI memberikan motivasi dan support untuk lebih baik lagi berjuang dan mengeluarkan kemampuan terbaik bagi Jawa Barat khusus nya kabupaten Subang," katanya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x