Bersama Amazfit GTS 2 mini, Dias Angga Putra Merayakan Momen Kemerdekaan dengan Cara Sehat

- 18 Agustus 2021, 20:41 WIB
Dias Angga Putra./dok.istimewa
Dias Angga Putra./dok.istimewa /

GALAMEDIA – Setiap bulan Agustus, seluruh masyarakat Indonesia bersemangat merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Hal ini juga dirasakan oleh Dias Angga Putra, pemain bek kanan Klub Bali United.

Momen kemerdekaan ke-76 tahun yang berlangsung di tengah pandemi ini dipandang Dias sebagai bentuk perjuangan tersendiri untuk bisa merdeka dalam melakukan aktivitas yang dicintainya, yaitu bermain sepak bola.

Dalam aktivitasnya, Dias tidak pernah lepas dari smartwatch Amazfit GTS 2 mini.

Sebagai gadget yang dirancang untuk menemani generasi muda Indonesia dalam menjalani gaya hidup aktif, smartwatch ini dilengkapi berbagai fitur kesehatan modern seperti PAI Health System, dan 70+ Sport Modes.

Ada juga Sleep and Stress Monitoring, serta Blood-Oxygen Saturation Measurement, yang menemani berbagi perjuangan Dias menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

Baca Juga: 5 Perusahaan Terbesar dan Terkaya di Indonesia dengan Laba Fantastis hingga Ribuan Triliun

Dias berkesempatan membagikan kisahnya, perayaan Hari Kemerdekaan RI yang ke-76 tahun, sedikit berbeda karena adanya pandemi. Banyak aktivitas yang dibatasi demi menekan penyebaran virus Covid-19, namun bukan berarti semangat ikut menurun.

"Kita justru harus menjadikan momen ini untuk lebih memotivasi diri dan orang-orang di sekitar agar tetap berkarya sambil terus menjaga kesehatan. Inilah bentuk perjuangan kita untuk bisa merdeka dalam melakukan segala aktivitas seperti sedia kala," katanya, Rabu, 18 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x