XTC Ciwastra Bareng JQR Sebar Bantuan Alkes untuk Puskesmas

- 4 September 2021, 22:14 WIB
XTC Ciwastra berkolaborasi dengan Jabar Quick Response, telah mendistribusikan alat kesehatan di seluruh wilayah di Jawa Barat./Rio Ryzki Batee/Galamedia
XTC Ciwastra berkolaborasi dengan Jabar Quick Response, telah mendistribusikan alat kesehatan di seluruh wilayah di Jawa Barat./Rio Ryzki Batee/Galamedia /

GALAMEDIA - Di tengah pandemi Covid-19, kebutuhan akan alat kesehatan (alkes) menjadi sangat penting. Dengan demikian, dapat mendukung tenaga kesehatan untuk terus berjuang melawan pandemi.

Dalam mendukung hal tersebut, XTC Ciwastra berkolaborasi dengan Jabar Quick Response (JQR), telah mendistribusikan alat kesehatan di seluruh wilayah di Jawa Barat.

"Ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, bersama Jabar Quick Response dan BB1 Percent West Java, mendistribusikan alat kesehatan ke puskesmas-puskesmas," ungkap Ketua XTC Ciwastra, Polo Reza di Kota Bandung, Sabtu, 4 September 2021.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 5 September 2021: Penguntit Keluarga Al Makin Berani, Mama Rosa Jadi Korbannya

Menurutnya untuk setiap puskesmas disalurkan Alat Pelindung Diri (APD), masker medis, masker dan hand sanitizer. Dengan demikian, tenaga kesehatan semakin terlindungi karena merupakan pejuang garis depan ditengah pandemi.

Lebih jauh, alkes tersebut disebarkan ke sejumlah wilayah, seperti Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Bekasi dan sejumlah daerah lainnya di Jawa Barat.

"Masing-masing puskesmas, kita distribusikan 48 botol hand sanitizer, 2 box masker medis, 1 box masker dan 10 pcs APD. Mudah-mudahan ini dapat membantu para tenaga medis," tuturnya.

Reza menjelaskan bahwa kegiatan yang merupakan program care for humanity tersebut, sudah berjalan selama dua bulan terakhir.

Baca Juga: Curhat Alami 'Firasat' Sebelum Coki Pardede Ditangkap, Tretan Muslim Malah Kena Semprot Gus Umar

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x