Sambil Bagikan Masker, Polisi Sambangi Warga Sosialisasikan Prokes 5M

- 13 September 2021, 22:56 WIB
Sejumlah petugas dari Polsek Rajagaluh menyambangi warga untuk sosialisasikan prokes 5M, Senin, 13 September 2021./dok.Humas Polda Jabar
Sejumlah petugas dari Polsek Rajagaluh menyambangi warga untuk sosialisasikan prokes 5M, Senin, 13 September 2021./dok.Humas Polda Jabar /

GALAMEDIA - Upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan. Salah satunya oleh jajaran Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar.

Hari ini, Senin, 13 September 2021, sejumlah petugas dari Polsek Rajagaluh menyambangi Warga.

Sambil membagikan masker, petugas juga memberikan imbauan pencegahan Covid-19. Mereka mengajak masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan 5M guna pencegahan penularan Covid-19.

Baca Juga: Jelang Laga Persib vs Bali United, Rashid Alami Pendarahan, Nick Kuipers Gangguan di Paha

Adapun prokes 5M tersebut yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

"Sebagaimana kita ketahui bersama, untuk memutus rantai penularan Covid-19 yang saat ini menjadi pandemi, mari kita terapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat aktivitas," ujar Kapolsek Rajagaluh, AKP Sarjiyo.

"Serta selalu berdoa memohon perlindungan kepada Allah SWT. Semoga kita semua terhindar dari Covid-19," tambahnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 14 September 2021: Andin Punya Firasat Buruk, Al Hilang Kontak karena Kecelakaan?

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi menuturkan, aksi yang dilakukan oleh jajaran Bhabinkamtibmas dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x