Program 'Hayu di Vaksin' Kabupaten Bandung, Ditunda Sampai Waktu yang Belum Ditentukan

- 14 September 2021, 12:34 WIB
Seorang warga menjalani vaksinasi Covid-19 di Gedung Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung, Sabtu 11 September 2021./Humas Pemkot Bandung
Seorang warga menjalani vaksinasi Covid-19 di Gedung Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung, Sabtu 11 September 2021./Humas Pemkot Bandung /
GALAMEDIA - Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung mengundur program "Hayu di Vaksin" yang semula akan dilaksanakan Selasa, 14 - 15 September 2021.
 
Berdasarkan surat edaran dari Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat Nomor 3435/KS.08.02.01/Sekre tertanggal 12 September 2021, pelaksanaan program hayu di vaksin di Kabupaten Bandung dinyatakan diunda.
 
Program Hayu di Vaksin ini merupakan acara yang digelar oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung dan Dinas Perhubungan Jawa Barat.
 
 
Meskipun ada penundaan namun Dishub Kabupaten Bandung menjamin data yang sudah masuk tetap akan diprioritaskan. Jika yang sudah daftar kemudian ada panggilan dari lokasi lain, Dishub Kabupaten Bandung mempersilakan untuk datang ke lokasi panggilan.
 
"Bagi wargi yang sudah terdaftar di program hayu di vaksin dan memilih lokasi vaksin Kabupaten Bandung, data kalian tetap menjadi prioritas kami. Namun jika wargi ada yang mendapatkan panggilan vaksin di lokasi lain, kami persilakan. Mohon maaf jadwal tertunda karena terkendala teknis." Seperti yang di kutip Galamedia dari Laman Dishub Kab.Bandung, Selssa 14 September 2021.
 
Terkendalannya teknis program Hayu di Vaksin yang sekarang di tunda belum ada keterangan lagi dari Dishub kapan akan diselenggarakan kembali.***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x