Lagi! Presiden Joko Widodo Bertemu 'Kembarannya' Saat Tinjau Vaksin Massal 

- 13 September 2021, 13:57 WIB
Presiden Jokowi tinjau vaksinasi massal di Klaten. Tangkap layar Twitter /@jokowi/ 
Presiden Jokowi tinjau vaksinasi massal di Klaten. Tangkap layar Twitter /@jokowi/  /
GALAMEDIA - Pada Senin, 13 September 2021 Presiden Joko Widodo melakukan kegiatan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah. 
 
Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama rombongan kemudian berangkat menuju Kabupaten Klaten, dari Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta. 
 
Usai tiba di Kabupaten Klaten, Jokowi meninjau kegiatan vaksinasi secara pintu ke pintu bagi masyarakat di Dukuh Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu. 
 
 
Selain itu, Presiden juga dijadwalkan meninjau kegiatan vaksinasi serupa di Dukuh Brontowiryan, Desa Ngabeyan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. 
 
"Saya melihat langsung vaksinasi masyarakat dari pintu ke pintu di Dukuh Ngledok, Kec. Delanggu, Klaten dan Dukuh Brontowiryan, Kec. Kartasura, Sukoharjo, hari ini," tulis akun media sosial Twitter @Jokowi dikutip Galamedia. 
 
Presiden Jokowi berharap masyarakat semakin mudah mengakses vaksin agar terhindari Covid-19. "Saya berharap masyarakat semakin mudah mengakses vaksin agar terhindar dari penyebaran Covid-19," katanya. 
 
 
Yang menarik, ketika Presiden Joko Widodo menghadiri kegiatan vaksin massal di Klaten, Jokowi bertemu 'kembarannya'. 
 
Diunggah akun media sosial Twitter resmi @jokowi, sebuah video Presiden Joko Widodo dengan seorang pria yang bernama Joko Widodo juga tengah berbincang. 
 
"Mas Joko Widodo menerima vaksinasi massal di Klaten, Jawa Tengah, pagi ini," tulis akun @jokowi. 
 
Pria yang memiliki nama Joko Widodo itu pun menangis terharu ketika berbincang dengan presiden Jokowi. 
 
 
Hal itu terlihat ketika dirinya mengusap matanya beberapa kali karena terharu bisa bertemu langsung orang nomor satu di Indonesia. 
 
Sementara, pada kunjungan kerja kali ini, Jokowi juga akan berkunjung ke SMAN 1 Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. 
 
Jokowi akan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar se-Kabupaten Sukoharjo. 
 
Presiden Jokowi juga akan menyapa peserta vaksinasi pelajar di sejumlah lokasi lainnya di seluruh Indonesia melalui konferensi video. 
 
 
Mengakhiri kunjungan kerjanya di Provinsi Jawa Tengah, Presiden diagendakan untuk menghadiri acara pertemuan dengan Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (MRPTNI), yang rencananya digelar di Auditorium Fakultas Kedokteran, Universitas Sebelas Maret, Kota Surakarta. 
 
Setelahnya, Presiden bersama rombongan akan kembali ke Jakarta, melalui Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x