Terbongkar Rahasia Rocky Gerung Kuasai Banyak Hal, Said Didu Bocorkan Hal Tak Terduga

- 16 September 2021, 11:34 WIB
Muhammad Said Didu.
Muhammad Said Didu. //Tangkapan layar YouTube ILC/

GALAMEDIA - Nama pengamat politik Rocky Gerung tengah menjadi perbincangan publik belakangan ini imbas polemik dirinya dengan PT Sentul City Tbk.

Beberapa waktu yang lalu, Rocky Gerung mendapat somasi dari PT Sentul City Tbk karena dianggap menempati lahan yang menjadi hak perusahaan itu.

Imbas somasi itu, Rocky Gerung diminta segera mengosongkan rumahnya yang berada di kawasan Bojong Koneng, Babakan Madang Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Jamur Katsu, Mudah dan Praktis Begini Cara Buatnya

Tak tinggal diam, menggandeng Direktur Eksekutif Lokataru, Haris Azhar Rocky Gerung kini seolah melakukan perlawanan hukum atas kasus tersebut.

Di tengah polemik Rocky dengan pihak Sentul City, salah satu tokoh yang dikenal dengan dengan eks dosen UI itu memberikan pernyataan tak biasa.

Selama ini Rocky Gerung dikenal sebagai tokoh yang enggan mengungkap dengan gamblang soal kehidupan pribadi. Namun Said Didu melalui akun Twitternya membocorkan sedikit rahasia tokoh yang sering disebut filsuf itu.

Baca Juga: Sebut UI Saat Ini di Jurang Kehancuran, Ade Armando Minta Tolong pada Jokowi: Berharap Bapak Turun Tangan

Said Didu menyebut bahwa tak heran Rocky selama ini selain dikenal dengan analisanya yang tajam, ia juga menguasai banyak hal.

"Jangan heran jika Rocky Gerung menguasai banyak hal dengan baik," katra Didu melalui Twitter dilihat Galamedia Kamis, 16 September 2021.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x