Dipanggil Timnas, 5 Pemain ini Terancam Tak Bisa Perkuat Persib Bandung di Dua Laga Usai Melawan Bali United

- 17 September 2021, 19:28 WIB
Lima Pemain Persib Bandung dipanggil PSSI
Lima Pemain Persib Bandung dipanggil PSSI /Barly Isham./Persib

GALAMEDIA - Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae Yong memanggil lima pemain Persib Bandung guna menjalani pemusatan latihan timnas senior.

Dikutip dari laman resmi klub, pemanggilan lima pemain Persib Bandung tersebut disampaikan melalui surat dari PSSI tertanggal 15 September 2021.

Surat pemanggilan bernomor 5176/AGB/360/IX-2021 itu, ditandatangani langsung oleh Sekjen PSSI Yunus Nusi.

"Pemanggilan pemain itu disampaikan melalui surat bernomor 5176/AGB/360/IX-2021, tertanggal 15 September 2021. Surat itu ditandatangani oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi," tulis keterangan resmi klub, dikutip Galamedia, Jumat 17 September 2021.

Baca Juga: Atta Halilintar Laporkan Haters, Savas Fresh Langsung Ditangkap dan Jalani Penahanan

Adapun ke lima pemain Persib Bandung yang mendapat panggilan timnas senior itu antara lain Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, Aqil Savik, Ezra Walian, dan Bayu Fiqri.

"Lima pemain Pangeran Biru yang dipanggil tersebut adalah Bayu Fiqri, Ezra Walian, Febri Hariyadi, Aqil Savik dan Victor Igbonefo," tulisnya.

Diketahui, pemusatan latihan timnas senior ini merupakan bagian dari persiapan menghadapi babak play-off kualifikasi Piala Asia 2023.

Pemusatan latihan timnas senior tersebut rencananya akan digelar di Jakarta dan berlangsung kurang lebih 11 hari terhitung mulai tanggal 19 hingga 30 September 2021 mendatang.

Beruntung Persib Bandung masih bisa menggunakan jasa lima pemain andalannya itu saat menghadapi Bali United pada Sabtu 18 September 2021.

Baca Juga: Mulan Jameela: Vaksin Nusantara Tak Kalah Ditunggunya Lho!

Namun, untuk dua laga setelah melawan Bali United, Persib Bandung terancam tidak bisa diperkuat oleh kelima pemain andalannya tersebut.

Dua laga tersebut antara lain saat menghadapi Borneo FC pada tanggal 23 September 2021 dan Tira Kabo pada 27 September 2021 mendatang.

Pelatih Robert Alberts dipastikan harus memutar otak seandainya lima pemain Persib Bandung itu tak bisa dimainkan di dua laga setelah menghadapi Bali United itu.

Apalagi saat ini Persib Bandung sedang berada pada tren positif dengan berada di posisi papan atas klasemen sementara Liga 1.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x