Bela Anies, Demokrat Sebut Giring Ganesha Seperti Anak Kecil yang Merengek Minta Perhatian Orang Dewasa

- 21 September 2021, 14:59 WIB
Politisi PSI, Giring Ganesha.
Politisi PSI, Giring Ganesha. /Instagram @giring.

GALAMEDIA - Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha mendadak jadi perbincangan usai melemparkan tudingan terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Giring Ganesha menuding Anies Baswedan telah melakukan banyak kesalahan selama pandemi Covid-19 dengan menggunakan uang rakyat untuk kepentingan ego pribadinya.

Rencana Anies yang bersikukuh ingin menggelar balapan Formula E dengan menghabiskan Rp 1 triliun tak luput dari perhatian Giring.

Menurutnya, rencana menggelar Formula E itu tidak berguna, sebab disaat bersamaan banyak rakyat DKI Jakarta yang mengalami penderitaan.

Baca Juga: Tantang TNI-Polri Timpas KKB di Papua, Wakil Ketua MPR RI: Tindakan Teror Tak Pernah Berhenti

"Uang rakyat sebanyak itu dihabiskan Anies Baswedan di tengah penderitaan rakyat yang sakit, meninggal, dan hidupnya susah karena pandemi," ucapnya, dikutip Galamedia dari akun Twitter resmi PSI, Selasa 21 September 2021.

"Uang 1 triliun dia keluarkan padahal rakyat terlantar tidak bisa masuk ke rumah sakit yang penuh, rakyat kesulitan makan karena kehilangan pekerjaan," sambungnya.

Giring juga menyoroti Anies yang sudah tidak sanggup lagi mengatasi Covid-19 di Jakarta dikarenakan tidak memiliki dana.

Menurut Giring, Anies sudah menyerah dan meminta pemerintah pusat untuk mengambil alih penanganan Covid-19 di DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x