Usai Klaim Dapat Restu Jokowi Jadi Capres 2024, Giring Ganesha Gelar Silaturahmi di Jawa Timur

- 29 Maret 2021, 18:37 WIB
Giring Ganesha politisi Partai PSI.
Giring Ganesha politisi Partai PSI. /Instagram @Giring//Instagram @Giring

GALAMEDIA – Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha menggelar kunjungan ke Kabupaten Situbondo.

Kunjungan ini merupakan bagian dari silaturahmi kebangsaan di Jawa Timur.

Politisi yang dicanangkan PSI untuk menjadi calon presiden (capres) pada 2024 ini mengawali rangkaian tur Jawa Timur ini dengan menghadiri acara silaturahmi dan santunan anak yatim di kediaman Edi Prastio.

Kemudian Eks vokalis Band Nidji ini bergerak untuk menemui pelaku UMKM Dodol Mangga Arum Manis khas Situbondo dan perajin kreatif kayu jati. Pertemuan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi mereka.

Baca Juga: Geram Atas Aksi Bom Bunuh Diri di Makassar, Fahri Hamzah Minta Aparat Tak Sudutkan Islam

Tidak lupa, Giring juga turut berkunjung dan berdialog dengan Bupati Situbondo, Karna Suwandi. Perlu diketahui, Karna Suwandi juga turut mendukung PSI pada gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Dua tokoh politik itu sepakat ingin memajukan pariwisata dan mendukung pengembangan UMKM di Kabupaten Situbondo.

“Saya berharap wisata yang ada di Situbondo bisa dipromosikan oleh Masbro sehingga banyak orang yang mengenal wisata-wisata yang ada di Kabupaten Situbondo. Kami berharap seperti itu,” ujar Karna Suwandi yang dikutip Galamedia dari akun Twitter PSI, @psi_id, 29 Maret 2021.

“Sis dan Bro, apalagi DPD PSI Situbondo, kita sudah melihat begitu indahnya Situbondo. Sekarang tugas kita anak muda yang ada di PSI untuk adding value pada situs-situs pariwisata. Kita harus menambah nilai. Ayo kita rembukan bareng, kita promosikan bareng,” ujar Giring.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x