Giring Sebut Anies Tak Pantas jadi Presiden, Netizen 'Berdoa': Semoga Partai Warna Merah Musnah

- 21 September 2021, 16:39 WIB
Plt Ketua Umum PSI, Giring Ganesha.
Plt Ketua Umum PSI, Giring Ganesha. /@giring

GALAMEDIA - Siapa yang tak mengenal eks vokalis band Nidji, Giring Ganesha? Penyanyi yang beralih menjadi politisi tersebut baru-baru ini kembali menjadi perbincangan netizen.

Bukan tanpa sebab, Giring Ganesha dihujat netizen lantaran dirinya nampak tidak rela jika Anies Baswedan terpilih menjadi Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Lebih jauh, secara terang-terangan, Giring menilai Anies merupakan sosok pembohong karena pura-pura peduli di masa pandemi.

Giring menilai Anies telah gagal memimpin DKI Jakarta dan merupakan seorang pembohong.

Baca Juga: Kanjeng Pangeran Gibran Rakabuming Widura Nagoro Gelar Kebangsawanan Keraton Solo Untuk Gibran Rakabuming

Pernyataan itu disampaikan lantaran Anies masih tetap membayarkan kewajiban Pemprov DKI Jakarta yang ikut serta dalam acara balap mobil E Formula di tengah pandemi.

"Dia mengabaikan tekanan rakyat yang meminta dia membatalkan rencana balapan mobil Formula E, dan mengeluarkan 1 triliun uang rakyat untuk acara tidak berguna itu," kata Giring.

Mantan vokalis band Nidji ini lantas mengingatkan publik untuk tidak memilih Anies sebagai Presiden Indonesia pada 2024 mendatang.

"Pura-pura peduli adalah kebohongan Gubernur Anies Baswedan di tengah pandemi dan penderitaan orang banyak. Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan nanti di 2024," ucapnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x