I.684 Ikuti Seleksi CPNS Kota Bandung, Hanya 57 Orang yang Bakal Diterima, Mang Oded: Mudah-Mudahan Amanah

- 27 September 2021, 13:17 WIB
Ilustrasi Seleksi CPNS.
Ilustrasi Seleksi CPNS. /Instagram/@cpnsindonesia.id
 
GALAMEDIA - Sebanyak 1.684 peserta mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkot Bandung 2021. Lokasi tes dilaksanakan di SOR Arcamanik, Senin (27/9/2021) dan Selasa (28/9/2021).
 
"Alhamdulillah hari ini kita di Kota Bandung menyelenggarakan seleksi CPNS di Tahun 2021. Jumlah peserta yang ikut seleksi 1.684 orang dan yang akan diterima itu formasinya cuma 57 orang," ujar Wali Kota Bandung, Oded M. Danial saat membuka secara resmi seleksi CPNS di SOR Arcamanik, Senin 27 September 2021.
 
Oded berharap pelaksanaan seleksi CPNS bisa berjalan lancar, dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
 
 
"Mang Oded sudah melihat ini semua (pelaksanaan tes) dilaksanakan dengan prokes luar biasa. Mudah-mudahan enggak terjadi apa pun," terangnya.
 
Oded pun berharap, peserta seleksi CPNS sudah mempersiapkan diri. Sehingga saat mereka diterima nantinya sebagai PNS bisa menjalankan amanah dengan baik.
 
"Mudah-mudahan temen-temen yang mengikuti seleksi ini betul-betul mereka sudah mempersiapkan diri dan punya mentalitas yang bagus," katanya.
 
 
"Dan mudah-mudahan bagi mereka yang kebetulan misalnya mendapatkan takdir baik lolos mudah-mudahan mereka bisa memegang amanah lebih baik lagi di dalam membantu Mang Oded menyelesaikan berbagai program di kota Bandung," sambungnya.
 
Sementara bagi mereka yang hasilnya ternyata lolos, diharapkan juga bisa menerimanya. Karena dari 1.684 orang hanya 57 orang yang bakal diterima.
 
"Dan yang belum beruntung dengan mental yang kuat, mereka juga sudah siap," terangnya.
 
Sedangkan untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dari 882 peserta formasinya 400 lebih. "Artinya PPPK itu lebih banyak formasinya daripada CPNS," ungkapnya. ***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x